banner 700250

Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Dijon

oleh -288 views

ATJEHDAILY – Bordeaux akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan kedua mereka di musim Ligue 1 ketika mereka menjamu tim basement Dijon di Stade Matmut Atlantique pada Minggu malam.

Sementara itu, Dijon terpuruk ke dasar klasemen setelah hanya meraih satu poin dari 15 yang ditawarkan sejauh ini.

Rekor pertahanan Bordeaux berbicara sendiri – empat kali absen dari lima pertandingan tentu saja sesuatu yang patut dikagumi – tetapi ketahanan itu belum diterjemahkan ke dalam hasil di lapangan.

Memang, Les Girondins tidak pernah menang sejak kemenangan 2-0 mereka atas Angers di minggu kedua musim ini, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Lyon dan Nice kalah dari Lens yang baru promosi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Betis

Pasukan Jean-Louis Gasset menjadi terkenal karena urusan skor rendah mereka musim ini dan hanya mencetak tiga gol di ujung lapangan yang tepat juga – hanya Dijon, Reims dan Metz yang juga bisa membanggakan trio gol dari lima pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Freiburg

Namun, kunjungan Dijon merupakan peluang utama bagi kontingen penyerang Bordeaux untuk mulai melepaskan tembakan, meski tim tamu akhirnya berhasil mendapatkan satu poin di papan dalam pertandingan terakhir mereka.

Meskipun Dijon adalah satu dari hanya dua tim yang tidak meraih kemenangan di liga teratas, tim bawah tanah divisi ini dapat didorong oleh penampilan mereka melawan Montpellier, yang membuat mereka meraih poin pertama musim ini di pekan kelima.

Pasukan Stephane Jobard dua kali unggul melalui gol-gol dari Eric Ebimbe dan Bruno Ecuele Manga, dan dengan skor 2-1 menuju menit-menit terakhir, Montpellier harus mengandalkan penalti Teji Savanier untuk mendapatkan hasil imbang.

Para pendukung Dijon tidak diragukan lagi akan kecewa melihat tim mereka hanya mengambil satu poin daripada tiga dari pertandingan itu, tetapi tanda-tanda itu positif untuk Les Hiboux, yang akan melakukannya dengan sangat baik untuk bermain lebih baik melawan aksi barisan belakang Bordeaux yang gigih.

Dijon tidak pernah menang melawan Les Girondins sejak kampanye Ligue 1 2017-18, meskipun Bordeaux ditahan imbang 2-2 oleh lawan mereka di pertandingan ini musim lalu, setelah merebut poin dalam kemenangan 2-0 di Dijon beberapa bulan sebelumnya. .

Bordeaux harus puas tanpa gelandang Brasil Otavio, yang diskors untuk pertandingan ini setelah mengumpulkan tiga kartu kuning dalam rentang waktu 10 pertandingan.

Oleh karena itu, Gasset menghadapi dilema pemilihan dalam hal siapa yang akan bermitra dengan Toma Basic di tengah taman, meskipun Paul Baysse kembali dari skorsing.

Tidak ada satu pun anggota kuartet penyerang awal Bordeaux yang menyelesaikan 90 menit penuh melawan Nice, jadi tidak mengherankan melihat Gasset mengocok posisi teratas, dengan Jimmy Briand dan Remi Oudin akan tampil sejak peluit pertama.

Adapun tim tamu, Romain Amalfitano diperkirakan akan absen lagi di sini, tetapi Jobard sebaliknya tidak memiliki masalah cedera yang nyata menjelang pertandingan ke enam.

Namun, kiper Alfred Gomis telah bergabung dengan Rennes, jadi Anthony Racioppi akan melakukan debutnya setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Lyon.

Mounir Chouiar telah dikaitkan dengan kepindahan selama jendela transfer tetapi muncul dari bangku cadangan dalam undian dengan Montpellier, dan pemain sayap itu bisa menjadi starter untuk yang satu ini.(red)

Perkiraaan Susunan Pemain
Bordeaux:
Costil; Sabaly, Koscielny, Pablo, Benito; Baysse, Dasar; Oudin, Adli, Preville; Briand

Dijon: Racioppi; Chafik, Panzo, Manga, Chala; Ndong, Cheikh; Ebimbe, Celina, Chouiar; Assale