Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla

oleh -188 views

ATJEHDAILY –  Barcelona dan Sevilla sama-sama ingin meraih tiga kemenangan dari tiga musim La Liga 2020-21 ketika kedua klub besar itu saling berhadapan di Camp Nou pada Senin dinihari.

La Blaugrana telah menang atas Villarreal dan Celta Vigo sejauh ini, sementara Sevilla telah mengambil poin maksimal dari pertandingan dengan Cadiz dan Levante.

Barcelona kehabisan darah musim ini. Blaugrana bertekad untuk menjatuhkan Real Madrid sebagai juara La Liga, dan tanda-tanda awal pasti menjanjikan bagi raksasa Catalan di bawah asuhan Ronald Koeman.

Meskipun memasuki musim baru La Liga setelah musim panas kontroversi seputar masa depan jimat Lionel Messi, Barcelona telah melewati badai itu dan sekarang hanya fokus pada penampilan mereka di lapangan – sebagaimana dibuktikan dengan dua kemenangan dominan di minggu-minggu pembukaan kompetisi. musim baru.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Huesca

Barca menindaklanjuti kemenangan 4-0 mereka atas Villarreal dengan kemenangan nyaman 3-0 melawan Celta Vigo pada pertengahan pekan, dan pasukan Koeman adalah satu dari hanya dua tim di papan atas Spanyol yang belum kebobolan gol – yang lainnya menjadi pemimpin awal Getafe.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig

Anak didik remaja Ansu Fati telah membuat awal yang sangat cerah untuk kampanye Barcelona – pemain berusia 17 tahun menindaklanjuti dua golnya melawan Villarreal dengan gol pembuka melawan Celta – saat Sergi Roberto dan gol bunuh diri dari Lucas Olaza melengkapi skor pada malam itu. .

Barca saat ini memiliki satu pertandingan di tangan atas Real Madrid, dan sang juara memiliki dua kemenangan dan satu hasil imbang untuk ditunjukkan dari tiga pertandingan pembukaan mereka, sehingga pasukan Koeman memiliki kesempatan untuk memberikan tekanan awal pada rival hebat mereka dengan kemenangan lain melawan Sevilla.

Itu pasti akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena pemenang Liga Europa juga bisa membanggakan enam poin dari dua pertandingan di kampanye 2020-21.

Sevilla dengan cepat melupakan kekalahan Piala Super mereka yang menyiksa dari Bayern Munich saat mereka menyisihkan Cadiz yang baru promosi sebelum mengambil rampasan melawan Levante beberapa hari kemudian.

Namun, pasukan Julen Lopetegui membutuhkan pemenang terakhir dari pemain pengganti Youssef En-Nesyri untuk melewati garis pada Rabu malam, tetapi kemenangan tipis membawa signifikansi sebanyak kemenangan apa pun untuk tim dengan ambisi finis tiga besar ini. musim.

Kemenangan sangat sulit didapat Sevilla melawan Barcelona belakangan ini, karena La Blaugrana belum pernah kalah dalam pertandingan papan atas dari lawan mereka sejak musim 2015-16 – memenangkan 13 dari 16 pertemuan terakhir antara dua La Raksasa liga di semua kompetisi.

Bek tengah Barcelona Clement Lenglet dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan atas Celta dan tidak akan terlibat di sini, dengan Ronald Araujo akan menggantikannya bersama Gerard Pique.

Rekan bek Samuel Umtiti masih belum pulih dari masalah lutut dan diperkirakan belum akan kembali beraksi, sementara Junior Firpo – yang dikaitkan dengan kepindahan – diragukan tampil setelah absen pada pertengahan pekan.

Raksasa Catalan baru-baru ini menyambut bek kanan berusia 19 tahun Sergino Dest ke klub dari Ajax, tetapi Roberto akan mempertahankan tempatnya di tim untuk saat ini.

Adapun tim tamu, En-Nesyri – pahlawan saat ini melawan Levante – akan berharap bahwa dia telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan start atas Luuk de Jong di puncak. Perubahan minimal diharapkan dari sisi kemenangan tengah pekan, tetapi Marcos Acuna akan mendorong untuk dimasukkan sejak awal menjelang Sergio Escudero.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona: Neto; Roberto, Araujo, Pique, Alba; De Jong, Busquets; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi

Sevilla: Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Yordania, Fernando, Rakitic; Ocampos, En-Nesyri, Munir