PAN Aceh Tegaskan, Dukungan Mereka Hanya Untuk Mualem

oleh -68 views
Ketua DPW PAN Aceh Anwar Ahmad bersalam komando dengan cagub Muzakir Manaf usai dalam konferensi pers di Kantor DPW PAN Aceh, Kamis (11/8/2016) lalu. Foto: Okezone.com
Ketua DPW PAN Aceh Anwar Ahmad bersalam komando dengan cagub Muzakir Manaf usai dalam konferensi pers di Kantor DPW PAN Aceh, Kamis (11/8/2016) lalu. Foto: Okezone.com

Banda Aceh | AP– Pengurus Dewan Pengurus WIlayah Partai Amanat Nasional (DWP PAN) Aceh bersama seluruh DPD PAN se Aceh bertekad untuk memenangkan pasangan calon gubernur Aceh, Muzakir Manaf dan pasangannya TA Khalid pada Pilkada Tahun 2017 nanti. Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW PAN Bidang Komunikasi dan Informasi, Faisal Ibrahim kepada Bongkarnews.com, Senin, 3 Oktober 2016.

“Kami yakin Mualem menang, makanya kami masih komitmen dan konsisten dengan keputusan kami yang sudah menetapkan dukungan kepada Mualem, bukan Tarmizi Karim seperti keputusan DPP baru baru ini,” tegas Faisal Ibrahim.

Pihak DPW PAN berharap pengertian dari DPP atas sikap pengurus di daerah yang berbeda sikap. Perbedaan tersebut diharapkan dapat diterima dengan bijak oleh kawan-kawan mereka di pusat.

“Dalam konteks ini kita harus dewasa, kita harus mendukung siapa yang diinginkan rakyat Aceh. Dalam hal ini kita melihat dukungan rakyat kepada Mualem sangat tinggi dan merata seluruh Aceh,” ujar Faisal menghitung peluang kemenangan Ketua Umum Partai Aceh pada ajang pemilihan kepala daerah nanti.

Sebagai bukti pihak PAN Aceh masih setia dengan Muzakir Manaf, baru-baru ini mereka telah menggelar rapat koordinasi dengan seluruh pengurus PAN di daerah. Rapat koordinasi tersebut diselenggarakan di kantor DPW PAN Aceh.

“Dalam rapat itu kita instruksikan kepada seluruh pengurus daerah untuk menggalang dukungan rakyat kepada jagoan kita yakni Saudara Muzakir Manaf. Kami yakin Mualem (Muzakir Manaf) dapat memenangi Pilkada,” ujar Faisal. (TM)