banner 700250

Kunjungi Pulau Rondo, Ini Pesan Pangdam IM ke Satgas Pam Puter

oleh -187 views

Sabang (AD)- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P, M.M mengunjungi Pos Satuan Penugasan Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pam Puter) Pulau Rondo, Provinsi Aceh, Jum’at 4 September 2020.

Kunjungan Pandam ke Pulau Rondo ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Sabang yang telah berlangsung sejak kemarin.

Di Pulau Rondo, Pangdam meninjau sejumlah sarana dan prasarana yang terdapat di Pos Satgas Pam Pulau Terluar, seperti fasilitas air bersih, barak, ruang genset, pembangkit listrik tenaga surya (PLTS), penjernih air, dan dermaga.

BACA..  Usman Lamreung: Jangan Sampai Pemerintah di Cap Rezim Penggusur Tanpa Ada Solusi

Setelah itu, Pangdam turut memberikan dukungan moril dan logistik kepada personel Satgas Pam Pulau Terluar.

“Saya bangga dapat bersama kalian. Ini adalah tugas mulia dan merupakan bentuk nyata dari semua latihan yang telah dilaksanakan,” ungkap Pangdam.

BACA..  Pangdam IM: Jangan Pernah Bosan Ingatkan Masyarakat Soal Prokes Covid -19

Selain itu, Pangdam juga berpesan kepada seluruh personel Satgas untuk menggunakan media sosial (medsos) dengan bijak.

“Manfaatkan medsos untuk hal yang berguna, tentu melalui prosedur yang ada di TNI AD. Jangan salah gunakan medsos yang berdampak buruk,” pesan Pangdam.

Dalam kunjungan tersebut, turut mendampingi Pangdam IM, Danrem 012/TU, Asops Pangdam IM, LO Al, Dandim 0112/Sabang, dan Kakesbangpol Aceh. (R)