Prediksi Timor Leste vs Singapura Piala AFF U-19, 5 Juli 2022

oleh -89 views
Prediksi Timor Leste vs Singapura,

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Timor Leste vs Singapura, Jelang duel pamungkas fase grup kontra Singapura, Timnas Timor Leste berpotensi bakal kembali melakukan sejumlah perubahan dari laga terakhir saat mereka digulung Filipina 7 gol tanpa balas .

Akan tetapi apapun perubahan yang akan mereka terapkan diprediksi tetap sulit untuk mendulang poin.

Di sisi lain, Singapura butuh kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak knock out. Jika sanggup membukukan kemenangan besar kontra Timor Leste, maka peluang tim besutan Tatsuma Yoshidabakal kian terbuka.

Dari laga pertama Grup B penyisihan Piala AFF U-19 2022, Timor Leste dan Singapura sama-sama menelan kekalahan pada Minggu (3/7/2022).

Laga pertama Grup B untuk jam pertama antara Timor Leste kontra Laos di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat mulai 15.00 WIB.

Dalam laga ini, timnas U-19 Laos menang dua gol tanpa balas atas Timor Leste.

Dua kali timnas U-19 Timor Leste kebobolan pada babak pertama. Gol pertama Laos dicetak oleh Damoth Thongkhamsavath.

Damoth Thongkhamsavath membuat gol pada menit ke-39. Lalu, gol kedua tercipta lima menit kemudian.

Gol kedua Laos U-19 sumbangan dari Peter Phanthavong dan jadi tanda kemenangan timnya.

Sementara itu, laga kedua juga terlaksana di arena yang sama dengan pemenang timnas U-19 Kamboja.

Kamboja menang tipis dengan skor 1-0 atas timnas U-19 Singapura.

Timnas U-19 Laos menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 2022.

Pasalnya, mereka sukses mengunci kemenangan penting saat berhadapan dengan Timor Leste pada lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Senayan, Minggu (3/7/2022).

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor akhir 2-0.

Gol timnas Laos dicetak oleh Damoth Thongkhamsavath (menit ke-39) dan Peter Phanthavong pada menit ke-44.

Pada laga pertandingan selanjutnya, Kamboja secara mengejutkan bisa meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Singapura.

Sovan Dauna mencetak gol cepat pada menit ke-7 dan keunggulan itu bertahan hingga akhir pertandingan.

Laga kedua di Grup B ini berakhir dengan skor 1-0.

Tambahan tiga poin membuat Kamboja berada di peringkat kedua dan hanya kalah produktivitas gol dari Laos.

Kemenangan Kamboja U-19 dalam laga atas Singapura U-19 melalui gol Sovan Dauna yang tercipta saat laga baru jalan tujuh menit.

Dua tim yang kalah dalam laga pertama Grup B penyisihan Piala AFF U-19 2022 bersua yaitu Singapura U-19 vs Timor Leste U-19 mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas U-19 Laos pun memimpin klasemen sementara Grup B di atas Kamboja U-19 karena unggul produktivitas gol mereka.

Jadwal laga dari Grup B penyisihan Piala AFF U-19 2022 untuk laga kedua terlaksana di arena yang sama pada Selasa (5/7/2022).

Jam pertama laga menyajikan laga antara Kamboja kontra timnas U-19 Malaysia mulai pukul 15.00 WIB.

Sejauh ini dari total 3 laga yang sudah dilakoni di Grup A, Timnas Timor Leste sudah kebobolan 11 kali dan tanpa mendulang 1 gol pun. Hal itu membuat mereka diprediksi bakal kesulitan meraih poin saat bersua Timnas Singapura yang sedang menunjukkan tren bagus.

Meski demikian pelatih Timnas Timor Leste, Fabio Maciel, menyebut timnya bakal tetap bekerja keras untuk memetik hasil sebaik mungkin.

Menurutnya permainan yang ditunjukkan Paulo Gali dan kawan-kawan dalam 3 laga sebelumnya sudah cukup bagus, hanya kurang piawai dalam memaksimalkan peluang.

Maciel juga menyoroti soal timnya yang mayoritas diisi para pemain muda harus melakoni 4 laga hanya dalam kurun 10 hari. Tapi ia tetap senang tim muda asuhannya bisa tampil menjanjikan di Piala AFF U19 2022.

“Tidak mudah memainkan 4 pertandingan dalam 10 hari. Oleh karenanya, kami memberi kesempatan kepada pemain berbeda [di setiap pertandingan], dan pemain muda menunjukkan tanggungjawab yang bagus [saat dipercaya bermain],” kata Fabio Maciel, dikutip dari Strait Times.

Prediksi Timor Leste vs Singapura: 1-3