PSSB Bireuen Terus Bergerak Menentukan Squad Berlaga di Liga III PSSI

oleh -122 views

Bireuen (AD) PSSB (Persatuan Sepak Bola Seluruh Bireuen) terus bergerak dengan mulai menentukan squadnya untuk dipersiapkan berlaga dalam Liga III PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).

Dalam rapat yang dilaksanakan di Rumoeh PSSB Bireuen, Minggu (4/8), langsung dipimpin Ketua Umumnya, Drs Mustafa A Glanggang, yang didampingi Sekretaris Umum, Tarmizi A Hamid yang agenda utama membahas penunjukan pelatih yang menangani Tim PSSB Bireuen ke event Liga III PSSI tahun 2021 maupun yang bertanggung jawab terhadap tim kebanggaan masyarakat Bireuen,

Sedangkan Squad yang menangani tim tersebut tersebut, diputuskan jika Bachtiar Juli dipercayakan sebagai Direktur Teknik, dengan pelatih M Yusuf Usman, serta asisten Pelatih Safri Erliwan dan Sanusi Ishak. Selain itu, Darmawan dipercayakan sebagai Sekretaris Tim dengan menetapkan pula M Nasir Sulaiman sebagai pembantu umum.

Ketua Umum PSSB Bireuen, Drs Mustafa A Glanggang mengemukakan tentang tim menejer yang belum tertera dalam SK penunjukan, yang diakuinya memang belum diputuskan saat ini. “Dalam waktu dekat akan ditetapkan tim menejer yang akan memimpin tim PSSB Bireuen ke liga III PSSI,” ujar Mantan Bupati Bireuen itu.

Disebutnya, meski liga III belum ditentukan jadwalnya pastinya, PSSB Bireuen tetap menggelar latihan di Stadion Cot Gapu Bireuen, Kamis (8/8), yang akan diikuti 26 pemain, yang merupakan hasil seleksi baru-baru ini. Latihan tersebut tatap dilaksanakan untuk mengantisipasi sewaktu-waktu ada jadwal tetap dari PSSI. Sehingga nantinya Tim PSSB sudah siap untuk berlaga. “Apalagi sekarang ini, masa pandemi yang semakin mengganas di negara ini, yang tentu saja berdampak dengan jadwal liga yang tidak jelas,” sebut Mustafa A Glanggang.(Maimun Mirdaz).