Prediksi Cluj vs Borac Banja Luka – Kualifikasi Liga Champions 7 Juli 2021

oleh -101 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cluj vs Borac Banja Luka, Borac Banja Luka akan bertarung pada hari Selasa saat kami menghitung mundur pertandingan Kualifikasi UEFA yang akan datang melawan Cluj.

Cluj berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Play Off Liga 1 melawan Steaua Bucharest.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang CFR Cluj.

Ceferiștii telah kikir, sehingga jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Rio Ave di laga Kualifikasi Liga Europa, Borac Banja Luka dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Tarantini (90′) dan Nikola Jambor (96′) mencetak gol untuk Rio Ave.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Borac Banja Luka telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 12 dari total ini.

Manajer Cluj, Marius umudică memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Borac Banja Luka Marko Maksimovic tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Cluj cenderung mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Sebaliknya, Borac Banja Luka mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Cluj di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cluj vs Borac Banja Luka:

Prediksi Skor Cluj vs Borac Banja Luka: 3-1