Polres Sabang Gelar Silaturrahmi Dengan Muskopimda

oleh -136 views

Sabang | ADC – Polisi Resort (Polres) Sabang Kamis (04/07/19) bertempat di Sabang Kopi Center (DKC) gelar silaturrahmi dengan Musyawarah Koordinasi Pimpinan Daerah (Mukopimda) se-Kota Sabang. Hal itu dilakukan, guna mempererat ikatan kebersamaan dalam membangun Sabang yang lebih baik.

Silaturrahmi yang dimotori Kapolres AKBP Syahruk,S.I.K dihadiri para pejabat Pemerintah Kota (Pemko), para perwira dari unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lembaga Swadaya Masyatakat (LSM), Afvokad, awak media dan tokoh masyarakat.

Dalam duduk sambil menikmati kopi pagi itu, terlihat para hadirin yang hadir begitu bersahaja dan keakraban satu sama lain, dengan membicarakan masing-masing ide bagi kemajuan Sabang.

Tak hanya itu, silarurrahmi tersebut dijadikan sebagai pertemuan keluarga antar pejabat negara. Setiap ide, saran dan masukan semuanya ditampaung diambil maknanya kemudian diterapkan sebagai penawar dalam membangun Sabang dari berbagai sisi.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul,S.I.K disela-sela silaturrahmi tersebut kepada wartawan mengatakan, silaturrahmi ini terlaksana merupakan hasil buah pikiran rekan-rekan Muskopimda yang memang selalu saling berkoordinasi., kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, Kepolisian Republik Imdonesis sudah berumur 73 tahun berarti sudah cukup dewasa maka, pada hari jadinya ke 73 ini Polri selain bertugas memberi kenyamanan, keamanan dan mengayomi masyatakat dan juga harus selalu bermusyawarsh mufakat dengan seluruh instansi pemerintah yang ada.

Oleh karena itu, silaturrahmi yang terlaksanakan ini merupakan salah satu tugas Polri dalam bermusyawarah mufakat dengan seluruh pejabat negara yang ada di Kota Sabang. Selain itu juga, Polisi harus selalu bersama rakyat karena tanpa ada dukungan rakyat Polri sendiri tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik., terang AKBP Syahrul.(Jalal).