8 Juli Ini, Polda Aceh Gelar Aceh Police Expo 3

oleh -180 views

Banda Aceh (ADC)- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, akan menggelar Aceh Police Expo 3 yang berlangsung mulai tanggal 8 hingga 13 Juli 2019. Kegiatan tersebut, dipusatkan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya kepada media atjehdaily.id, Kamis 4 Juli 2019.

BACA..  Kapolda Aceh Terima Audiensi Kepala BNNP Aceh

Kabid Humas mengatakan, Aceh Police Expo 3 ini digelar, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

“Dalam event ini, juga digelar berbagai macam kegiatan, mulai dari festival exibition stand, tarian daerah, donor darah, panggung hiburan, cek kesehatan gratis, donor darah, lomba foto dan instagram, pameran alutsista TNI/Polri, pameran, foto, coffee and culinary, daftar eKTP, SIM keliling, SKCK keliling, zikir dan berbagai atraksi dari Kepolisian terut menyemarakan kegiatan tersebut,” sebut Kabid Humas.

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

Selain itu, dalam event tersebut, juga disediakan aneka door prize dan turut dihibur oleh artis lokal dan ibukota. Artis ibukota yang ikut tampil dalam event ini adalah, Five Minutes.

BACA..  Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

“Dengan digelarnya Aceh Police Expo 3 ini, Polda Aceh mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Aceh dan lainnya, mari ikut berpartisipasi dan hadir untuk menyaksikan berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73,” tutup Kombes Pol Ery Apriyono. (Ahmad Fadil)