Tinjau Vaksinasi Massal ini Pesan Dandim Kepada Masyarakat

oleh -22 views
Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Oke Kistiyanto,S.A.P, Bersama Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,S.I.K,.MH Meninjau Vaksinasi Massal di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.

 

Lhokseumawe (AD) – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P bersama Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K,.MH meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Massal Covid-19 untuk Pelayanan Publik dan Lansia di wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis Sore (03/05/2021).

Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan selama 5 hari Mulai dari tanggal 3 s/d 7 Juni 2021, bertempat di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Dengan adanya vaksinasi massal terhadap Publik dan Lansia ini diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 khususnya di pusat-pusat keramaian.

Kehadiran Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto disambut antusias masyarakat yang telah antri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin.

Tampak para masyarakat dengan tertib menunggu antrian sembari tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan mengenakan masker.

Satu persatu masyarakat kemudian mendatangi meja pemeriksaan sesuai dengan urutan yang telah ditentukan. Setelah divaksin, para masyarakat kemudian diminta untuk menunggu guna dilakukan observasi kejadian pasca imunisasi (KIPI) selama 30 menit.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan “Kita akan terus menambah jumlah masyarakat yang divaksin sesuai dengan alokasi vaksin yang diterima, dan ini tidak hanya di Kota Lhokseumawe saja tetapi juga ada di wilayah Kabupaten Aceh utara dan puskesmas puskesmas lainya di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.” Ungkapnya Dandim.

Letkol Oke menghimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Massal Covid-19 ini.

“Mari kita sukseskan vaksinasi massal ini,kita percepat kekebalan imunitas massal di kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara sehingga kita semua bisa menekan angka penyebaran virus Covid 19, dengan melaksanakan vaksin berarti kita semua sudah membantu progran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Semoga Virus Covid 19 ini segera berakhir dan Bisa normal seperti dulu, Tutup Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Oke Kistiyanto,S.A.P. (Sayed Panton).