Prediksi Mallorca vs Real Madrid, La Liga Spanyol 5 Februari 2023

oleh -69 views
Mallorca vs Real Madrid, La Liga Spanyol

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mallorca vs Real Madrid, Real Madrid akan berusaha untuk pindah ke dalam dua poin dari pemimpin Barcelona di tabel La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke Mallorca pada hari Minggu sore.

Los Blancos akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Valencia pada Kamis malam, sementara Mallorca terakhir beraksi pada 28 Januari, menderita kekalahan 2-0 dari Cadiz yang sedang berjuang.

Mallorca finis di urutan ke-16 di La Liga musim lalu setelah memastikan kembali ke papan atas dengan mengklaim posisi kedua di Divisi Segunda, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2013.

The Pirates memiliki musim yang kuat hingga saat ini, mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-10 dalam tabel, unggul enam poin dari zona degradasi, sementara mereka hanya terpaut empat poin dari Rayo Vallecano yang berada di urutan ketujuh.

Mallorca sebenarnya adalah salah satu pencetak gol terendah di liga musim ini, setelah mencetak gol hanya dalam 15 kesempatan, tetapi pertahanan mereka kuat, hanya kebobolan 18 kali, yang memungkinkan mereka untuk duduk di tengah divisi. meskipun masalah mereka ketika datang untuk mencetak gol.

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Betis, La Liga Spanyol 20 April 2024

Sisi Javier Aguirre akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Cadiz Sabtu lalu, dan mereka sekarang telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi selama perjalanan yang mengecewakan.

Performa kandang Mallorca musim ini harus kuat jika mereka ingin finis di paruh atas, dan mereka telah mengumpulkan 14 poin terhormat dari sembilan pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, tetapi tim telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka. Pertandingan La Liga melawan lawan mereka akhir pekan ini.

Real Madrid, seperti yang disebutkan, mencatatkan kemenangan 2-0 atas Valencia pada Kamis malam, dengan sang juara bertahan mencetak gol di babak kedua melalui Marco Asensio dan Vinicius Junior.

Kemenangan tersebut membuat Los Blancos mengoleksi 45 poin, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama (19), tetapi mereka akan memiliki kesempatan untuk memperkecil jarak menjadi dua poin di akhir pertandingan ini, karena tim asuhan Xavi tidak masuk. aksi sampai nanti malam melawan Sevilla.

BACA..  Prediksi Luton vs Brentford , Liga Inggris 20 April 2024

Tim Carlo Ancelotti tidak memiliki banyak ruang untuk kesalahan saat ini karena performa Barcelona, dan mereka akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan ke-15 La Liga musim ini pada Minggu sore.

Real Madrid memiliki penampilan tandang terbaik kedua di La Liga musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 10 pertandingan mereka, tetapi kedua kekalahan mereka di papan atas Spanyol pada 2022-23 terjadi dalam perjalanan mereka, dengan Rayo Vallecano dan Villarreal mengalahkan mereka. masing-masing pada bulan November dan Januari.

Los Blancos akan ambil bagian di Piala Dunia Klub minggu depan, sebelum kembali beraksi di liga melawan Osasuna pada 18 Februari, yang terjadi tiga hari sebelum perjalanan ke Liverpool untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions, jadi ini adalah periode kunci kampanye untuk klub.

Mallorca akan kehilangan Jose Copete melalui skorsing untuk pertandingan ini, dengan bek mengambil kartu kuning dalam kekalahan 2-0 tim dari Cadiz terakhir kali.

Akibatnya, Giovanni Gonzalez bisa masuk ke dalam tiga bek, tetapi tim tuan rumah belum melaporkan adanya masalah kebugaran, sehingga Aguirre memiliki skuad yang kuat untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga Jerman 21 April 2024

Tinotenda Kadewere membuat kesan positif dari bangku cadangan melawan Cadiz dan sekarang bisa menjadi starter, dengan Lee Kang-in dan Vedat Muriqi juga akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Real Madrid, Lucas Vazquez dan Ferland Mendy pasti akan absen lagi, sementara Eder Militao absen karena masalah pangkal paha yang ia alami saat melawan Valencia pada Kamis.

David Alaba harus kembali dari masalah betis, tetapi Karim Benzema dan Toni Kroos juga dipaksa keluar karena cedera saat melawan Valencia, dengan keduanya akan absen akhir pekan ini.

Dani Carvajal diperkirakan akan kembali ke tim inti setelah tampil dari bangku cadangan terakhir kali, begitu juga dengan Aurelien Tchouameni.

Federico Valverde juga mungkin kembali ke starting XI, dengan pemain internasional Uruguay berpotensi tampil di lini tengah, karena Asensio tampil mengesankan di sisi kanan melawan Valencia.(red)

Prediksi Pemain Mallorca vs Real Madrid

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Raillo, Valjent; Maffeo, Ruiz de Galarreta, Sanchez, Costa; Kadewere, Muriqi, Kang-in

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Tchouameni, Modric; Asensio, Rodrygo, Vinicius

Prediksi Mallorca vs Real Madrid: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole