Prediksi Watford vs Manchester City, Liga Inggris 05 Desember 2021

oleh -152 views
Prediksi Watford vs Manchester City

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Watford vs Manchester City, Berusaha untuk menjaga tekanan pada pemuncak klasemen Liga Premier Chelsea, Manchester City melakukan perjalanan ke Watford untuk pertemuan Sabtu malam.

Tuan rumah kalah 2-1 dari The Blues pada pertengahan pekan, sementara pasukan Pep Guardiola mengalahkan Aston Villa dengan skor yang sama.

Beberapa hal lebih penting daripada sepak bola, karena para pemain di kedua sisi di Vicarage Road dengan cemas menunggu kabar terbaru menyusul keadaan darurat medis di antara penonton, dengan pertandingan dihentikan di awal babak pertama pada Rabu malam.

Setelah menerima kabar positif tentang kondisi suporter, Watford dan Chelsea kembali beraksi di lapangan, namun Hornets tidak bisa mengulang start cepat mereka saat Mason Mount dan Hakim Ziyech memenangkan pertandingan untuk the Blues, yang kebobolan lewat penyelesaian cerdas Emmanuel Dennis.

Pasukan Claudio Ranieri sekarang berada tepat di atas zona degradasi di urutan ke-17 – tiga poin lebih baik dari Burnley, yang memiliki satu pertandingan di tangan – tetapi Hornets pasti bisa mengambil sisi positif dari kekalahan tipis mereka dari juara Eropa.

BACA..  Prediksi Leicester vs Tottenham 20 Januari 2022

Kekurangan pertahanan terus mengganggu tim Watford ini, yang belum mencatatkan clean sheet di musim Liga Premier 2021-22, dan mereka menyambut City ke Vicarage Road setelah mengirim 14 di kandang – hanya Newcastle United yang kebobolan lebih banyak di kandang mereka sendiri .

Pep Guardiola memiliki dua upaya Portugis yang kuat untuk berterima kasih ketika City berhasil melewati garis di Villa Park, mengakhiri awal 100% Steven Gerrard untuk hidup kembali di Liga Premier dalam prosesnya.

Ruben Dias dan Bernardo Silva sama-sama melepaskan serangan yang menarik di babak pertama sebelum Ollie Watkins membalas untuk Aston Villa sesaat setelah babak kedua dimulai, dan meskipun dikepung di West Midlands, sang juara bertahan untuk meraih tiga poin yang berharga.

Kemenangan di Villa Park menandai kemenangan keenam City berturut-turut di semua kompetisi – selama waktu itu mereka telah mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan – dan rekor kemenangan beruntun mereka membuat mereka mempertahankan peringkat kedua di klasemen, terpaut satu poin dari Chelsea dan satu poin dari Liverpool.

BACA..  Prediksi PSV Eindhoven vs Telstar 21 Januari 2022

Pasukan Guardiola juga menorehkan rekor sukses tandang terbaru selama pertandingan hari Rabu, karena mereka sekarang telah mengambil 16 poin dari 18 poin terakhir yang ditawarkan di tandang di papan atas, dan sang juara dapat merasa yakin tentang prospek mereka untuk mencatatkan rekor. setidaknya dua gol tandang untuk pertandingan kelima berturut-turut di sini.

City tidak perlu undangan kedua untuk mencapai yang terbaik tanpa ampun di pertandingan ini, karena mereka memenangkan kedua pertandingan dengan skor agregat 12-0 di musim 2019-20 dan memasuki pertandingan Sabtu dengan 13 kemenangan beruntun melawan Hornets sejak 1 -1 seri pada tahun 2007.

Bek Watford, Adam Masina, dinyatakan fit untuk pertandingan melawan Chelsea tetapi harus ditarik keluar setelah pertandingan baru berjalan 12 menit, jadi Danny Rose akan menggantikannya kali ini.

Ismaila Sarr, Kwadwo Baah, Ben Foster, Nicolas N’Koulou dan Peter Etebo akan absen selama sisa tahun kalender, tetapi Ken Sema dan Francisco Sierralta harus segera kembali.

Tidaklah mengejutkan untuk melihat Juraj Kucka masuk sebagai starter di lini tengah yang lelah, tetapi Ranieri akan enggan untuk mengocok paket terlalu banyak mengingat timnya tampil gagah di tengah pekan.

BACA..  Prediksi Vitesse vs DVS Ermelo 19 Januari 2022

Adapun City, Phil Foden dan Jack Grealish keduanya cukup fit untuk mengisi bangku cadangan di pertengahan pekan, tetapi Ilkay Gundogan, John Stones dan Kyle Walker semuanya terpaksa absen.

Ketiganya muncul sebagai keraguan untuk perjalanan ke selatan, sementara Ferran Torres tetap absen dan Kevin De Bruyne sangat tidak mungkin untuk kembali dari infeksi COVID-19 dulu, meskipun kembali dengan tes negatif.

Kembalinya Aymeric Laporte dari skorsing adalah dorongan yang disambut baik, dan baik Grealish dan Foden dapat dianggap cukup fit untuk memulai, meskipun akan mengejutkan melihat kedua pria menyelesaikan 90 penuh.

Kami cenderung berpikir bahwa Watford akan kecewa jika mereka tidak menembus pertahanan tim Manchester City ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu, kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 1-2 untuk Manchester City setelah 90. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Watford vs Manchester City: 1-2