Prediksi Pertandingan Zorya vs Leicester

oleh -238 views

ATJEHDAILY –Slavutych-Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa Kamis antara Zorya Luhansk dan Leicester City, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00:55

Ukraina telah dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, dengan tim menggulung AEK Athena (3-0) di Liga Europa, sementara mengalahkan Minaj dengan hasil tim di kejuaraan nasional. Zorya sangat percaya diri menjelang kunjungan ke Leicester City, tetapi melihat bahwa mereka memiliki peluang tipis untuk mendapatkan tempat mereka di babak sistem gugur, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

The Foxes, di sisi lain, menunjukkan karakter saat bermain imbang 3-3 dengan Braga, dengan Jamie Vardy mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir pertandingan. Leicester City bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan melihat bahwa Brendan Rodgers biasanya mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan Liga Europa, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Orang-orang seperti Ndidi, Soyuncu, dan Ndidi tetap berada di ruang pemulihan tim Premier League.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Lahir di Horlivka, Ukraina pada 26 Januari, Mykyta Shevchenko adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Zorya Luhansk di Liga Premier Ukraina. Shevchenko tidak ada hubungannya dengan pesepakbola legendaris Ukraina itu, dan kemungkinan besar Andriy, dia belum pernah mewakili tim nasional di panggung internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Mykyta Shevchenko memulai karir klubnya di Shakhtar Donetsk, tetapi dia tidak melihat terlalu banyak aksi permainan dengan Miners. Setelah masa pinjaman dengan Illichivets Mariupol, Zorya Luhansk, dan Karpaty Lvivi, dia menandatangani kontrak permanen dengan Zorya. Kiper setinggi 187 cm ini memiliki tiga caps bersama tim Ukraina U21, sekaligus melakoni enam penampilan bersama tim U19.