Prediksi Pertandingan Qarabag vs Maccabi Tel Aviv

oleh -664 views

ATJEHDAILY – Qarabag akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan kekalahan mereka di Liga Europa ketika mereka menjamu Maccabi Tel Aviv di Stadion Tofiq Bahramov, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00:55

Pasukan Gurban Gurbanov memimpin pengejaran untuk gelar domestik, tetapi mereka kesulitan di Liga Europa musim ini. Azeri menderita kekalahan di masing-masing dari empat pertandingan grup mereka, dan akibatnya, mereka hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain melawan Maccabi Tel Aviv.

Para pengunjung, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di dua besar, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Qarabag. Meskipun Enric Saborit absen karena skorsing untuk Maccabi Tel Aviv, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tandang. Saat kedua tim bertemu di Israel sebelumnya dalam prosesnya Maccabi Tel Aviv mengalahkan Qarabag berkat gol Yonatan Cohen.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan. Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim sepak bola nasional Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting di tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016. Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari Akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tapi ia digunakan sebagai gelandang kanan dan juga bek tengah.