Prediksi Pertandingan Lille vs Sparta Praha

oleh -643 views

ATJEHDAILY – Stade Pierre-Mauroy akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Europa hari Kamis antara Lille dan Sparta Prague, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00:55

Les Dogues duduk di posisi teratas di Grup H menjelang kunjungan Sparta Prague, dan mereka berada di jalur yang benar untuk memesan tempat di babak sistem gugur Liga Europa. Lille berbagi rampasan dengan Milan di pertandingan grup terakhir mereka, tetapi harus dicatat bahwa mereka mendominasi pertandingan.

Les Dogues adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil ketiga poin dari pertandingan hari Kamis. Sparta Prague, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 atas Celtic yang mendebarkan, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Lille. Pasukan Christophe Galtier lebih merupakan tim daripada Ceko, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami di sisi Ligue 1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Benjamin Andre adalah pesepakbola Prancis, yang memulai karirnya di tim muda Stade Raphaelois. Pada usia 16 tahun Andre pindah ke Ajaccio dan dia bermain untuk tim utama dari 2008 hingga 2014. Gelandang kaki kanan ini mencetak 12 gol dalam 187 penampilan di liga untuk tim Korsika dan pada musim panas 2014 dia pindah ke sesama pemain Prancis. klub Rennes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Andre mencetak gol pertamanya untuk les Rouges et Noirs pada 25 Januari 2015, dalam kekalahan 4-1 dari Caen. Pemain Prancis itu memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 36 penampilan untuk Rennes di musim Ligue 1 2016/2017 dan kepala klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada Juni 2017. Kontraknya dengan klub Roazhon Park akan berakhir pada 30 Juni, 2022.