Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

oleh -164 views

ATJEHDAILY – Tottenham bertujuan untuk menyalip Antwerp di posisi teratas di Grup J saat mereka menghadapi LASK di Raiffeisen Arena pada Kamis malam, Laga ini akan dimainkan pada 12/4/2020 pukul 00:55

Spurs menikmati musim yang sangat sukses, tetapi mereka belum mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Europa League. Sudah umum diketahui bahwa Jose Mourinho ingin memenangkan segalanya, dan kami yakin dia akan menurunkan skuad turunannya pada hari Kamis. bentrokan.

Orang-orang seperti Lamela dan Alderweireld sama-sama absen karena cedera tim tamu, sementara Harry Kane kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan. LASK bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Antwerp, tetapi mereka harus melakukannya tanpa bek Gernot Trauner yang terkena sanksi. LASK adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengumpulkan lebih dari satu poin dari pertandingan Tottenham.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Alexander Schlager adalah penjaga gawang Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria. Schalger lahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg. Namun, perlu dicatat bahwa ia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer sebelum bergabung dengan LASK Linz pada 2017.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Selama bertahun-tahun Alexander Schlager telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di die Laskler, tetapi dia belum melakukan debutnya dengan tim nasional Austria. Kaki pilihannya tepat dan dia memiliki kontrak dengan LASK hingga 30 Juni 2021. Kiper Austria ini melakukan debutnya bersama LASK di kasta tertinggi Austria pada 27 Mei 2018.