Prediksi Pertandingan Gent vs Slovan Liberec

oleh -306 views

ATJEJDAILY – Gent dan Liberec, dua tim yang gagal membukukan tempat di babak 32 besar Europa League, akan berhadapan di Ghelamco Arena pada Kamis malam, Laga ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00:55

Gent bertujuan untuk membalas dendam pada Liberec karena kalah 1-0 di Stadion U Nisy, dan kami yakin tuan rumah akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Orang-orang seperti Depoitre, De Bruyn, Chakvetadze, dan Marreh tetap berada di ruang pemulihan, sementara Yaremchuk, Plastun, dan Kleindienst dinilai meragukan setelah ketiganya dinyatakan positif terkena virus corona.

Liberec, di sisi lain, mengalami kekalahan tiga pertandingan di Liga Europa, dan tidak heran mereka dipandang sebagai underdog dalam pertandingan hari Kamis. Gent sangat ingin mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan menyusul kekalahan mengejutkan 3-0 dari Waregem di kejuaraan nasional, dan kami memperkirakan bahwa Belgia akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Michael Ngadeu-Ngadjui adalah pemain internasional Kamerun yang bermain untuk Slavia Praha sebagai bek. Ngadjui memulai karirnya di tim yunior Diables Rouges Maroua dan pada tahun 2007 dia pindah ke Canon Yaounde. Pesepakbola dengan tinggi 190 cm terus bermain untuk Diables Rouges Maroua di level senior dan pada 2010 ia bergabung dengan klub liga Jerman yang lebih rendah Kirchhorder SC.

BACA..  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Pada akhir 2010/2011 dia pindah ke sesama klub Jerman SV Sandhausen II dan pada 2012 dia menandatangani kontrak dengan Nurnberg. Setelah membuat 54 penampilan untuk tim cadangan, dia pindah ke Rumania, menandatangani kesepakatan dengan Botosani. Michal Ngadeu Ngadjui mencetak tujuh gol dalam 53 pertandingan liga untuk tim Rumania itu sebelum bergabung dengan Slavia Prague pada 2016.