Prediksi Pertandingan Feyenoord vs Dinamo Zagreb

oleh -1.101 views

ATJEHDAILY – Semua mata akan tertuju pada stadion legendaris De Kuip ketika Feyenoord dan Dinamo Zagreb saling berhadapan di babak grup Liga Europa babak 5, Laga ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00:55

Feyenoord duduk di posisi kedua di Grup K menjelang kunjungan Dinamo, tetapi baik Wolfsberger dan CSKA Moscow bernafas lega. Sisi Eredivisie akan tanpa penyerang yang ditangguhkan Nicolai Jorgensen dalam bentrokan Kamis, tetapi Steven Berghuis kemungkinan akan membuktikan segelintir pembela oposisi.

Dinamo Zagreb melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Wolfsberger 3-0 dalam pertandingan tandang terakhir mereka, dan, tidak diragukan lagi, mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang perjalanan ke Rotterdam. Pertemuan dekat ada di kartu di De Kuip, dan kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang. Kedua tim bermain tanpa gol di Stadion Maksimir pada awal proses.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Lahir di Apeldoorn, Belanda pada 19 Desember 1991, Steven Berghuis adalah pemain sayap Belanda yang bermain untuk Feyenoord di Eredivisie. Berghuis bermain untuk orang-orang seperti Vitesse / AGOVV, WSV Apeldoorn, dan Go Ahead Eagles selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Twente pada 2009.

Pesepakbola setinggi 183 cm itu terus bermain untuk The Reds di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan VVV-Venlo, Steven Berghuis bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2012, dan tiga tahun kemudian menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Watford. Setelah tidak lebih dari sembilan penampilan di kasta tertinggi Inggris, Berghuis pindah ke Feyenoord pada Agustus 2016, dan sejak itu dia bermain sebagai De club aan de Maas.