Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Wolfsberger

oleh -438 views

ATJEHDAILY – Pertandingan sepak bola hari Kamis di Arena CSKA mempertemukan CSKA Moscow dan Wolfsberger, dua tim yang mengincar tempat di babak 16 besar Europa League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00:55

Armeitsy gagal mengalahkan sepuluh orang Feyenoord dalam pertandingan grup terakhir mereka, tetapi mereka masih memiliki peluang untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur Liga Europa. Orang-orang seperti Dzagoev, Karpov, dan Kuchaev semuanya dites positif terkena virus corona, sementara Nababkin dan Fuchs sama-sama absen karena cedera.

Wolfsberger, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Dinamo Zagreb. Tim Austria jelas mengalami penurunan performa karena mereka gagal mengalahkan sepuluh orang Ried di kejuaraan nasional pada akhir pekan, dan melihat bahwa CSKA adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan kosong. -tangan. Bek Wolfsberger Dominik Baumgartner kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

Alan Dzagoev adalah pesepakbola Rusia yang bermain untuk CSKA Moscow. Dzagoev memulai karir mudanya di Yunost Vladikavkaz dan dia bermain untuk akademi sepak bola Konoplyov selama karir mudanya juga. Pada tahun 2006 Dzagoev memulai karir seniornya di Krylia Sovetov, dengan gelandang serang itu mencetak enam gol dalam 37 penampilan untuk klub.

Pada 2008 Dzagoev pindah ke CSKA Moscow dan sejak itu dia bermain untuk klub ibu kota. Pada tahun 2016 ia memenangkan gelar Liga Premier Rusia ketiganya bersama CSKA dan, berbicara tentang penghargaan individualnya, Dzagoev dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Utama Rusia pada tahun 2008. Dzagoev lahir di Beslan (Uni Soviet) pada 17 Juni 1990 dan ia meraih gelar juara. debut untuk tim sepak bola nasional Rusia pada Oktober 2018 melawan Rusia.