Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Braga

oleh -855 views

AJEHDAILY – AEK akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 3-0 yang memilukan dari Zorya Luhansk saat mereka menghadapi Braga di Athena pada Kamis malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00:55

Pasukan Massimo Carrera empat poin di belakang dua teratas di Grup 5, yang berarti bahwa pertandingan ini harus dimenangkan sebagai pertandingan yang harus dimenangkan oleh tim Yunani. AEK tidak punya pilihan lain selain berusaha keras di Braga, yang berarti bahwa tim tamu akan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol saat istirahat.

Gelandang Ukraina Yevgeniy Shakhov absen karena skorsing untuk tuan rumah. Braga, di sisi lain, bergerak selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di babak 32 besar berkat hasil imbang 3-3 dengan Leicester City. Sisi Portugis terlihat tajam di depan gawang, dan mereka harus memanfaatkan pertahanan gemetar AEK. Bek David Carmo kembali dari skorsing untuk tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Southampton

Petros Mantalos adalah pemain internasional Yunani yang bermain untuk AEK Athens sebagai gelandang. Mantalos lahir di Komotini, Yunani pada 31 Agustus 1991, memulai karir mudanya di Xanthi. Berbicara tentang karir seniornya, gelandang kaki kanan ini bermain untuk Skoda Xanthi sebelum bergabung dengan AEK Athens pada 2014.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Southampton

Mantalos telah membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di AEK dan dia memainkan peran penting dalam tim yang memenangkan kejuaraan nasional di musim 2017/2018. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para fans, AEK Athens membukukan tempat mereka di Liga Champions berkat kemenangan atas Celtic di babak play-off.