Prediksi Pertandingan AC Milan vs Celtic

oleh -140 views

ATJEHDAILY – Setelah mengalahkan Fiorentina 2-0 di Serie A, Milan akan berusaha memberi fans alasan lain untuk merayakan ketika mereka menghadapi Celtic di Stadio Giuseppe Meazza pada Kamis malam, Laga ini akan dimainkan pada 04/12/2020 pukul 00 : 55

Rossoneri bertujuan untuk memperkuat tempat mereka di dua besar di Grup H, dan mereka kemungkinan besar akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Hoops pada pertandingan hari Kamis. Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera, tetapi Stefano Pioli memiliki kekuatan yang dalam.

Celtic, di sisi lain, mengalami musim untuk dilupakan, dengan tim berjuang di semua kompetisi. Hoops tidak mungkin untuk mempertahankan gelar Liga Utama Skotlandia, mereka mengalami eliminasi mengejutkan dari Ross County di Piala Liga, dengan tim mengumpulkan total hanya satu poin dari kemungkinan 12 di babak grup Liga Europa. Karena Celtic tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Zlatan Ibrahimovic adalah pesepakbola Swedia keturunan Bosnia. Ibra lahir di Malmo pada 3 Oktober 1981 dan sebagai hasilnya, dia memutuskan untuk mewakili Swedia di pentas internasional. Penyerang setinggi 195 cm itu memulai karir seniornya di Malmo dan pada 2011 pindah ke Ajax.

Ibrahimovic menghasilkan penampilan luar biasa untuk Amsterdammers dari 2001 hingga 2004 dan, akibatnya, dia dikaitkan dengan kepindahan dengan beberapa raksasa Eropa. Pada tahun 2004 ia menandatangani kesepakatan dengan Juventus dengan bayaran € 16 juta. Ibra mencetak 23 gol dalam 70 pertandingan liga bersama Bianconeri dan dia memenangkan dua trofi Serie A bersama klub (keduanya dicabut karena skandal Calciopoli). Dia bermain untuk Inter dan Milan di masa lalu juga dan dia adalah bagian dari Barcelona antara 2009 dan 2011.