example banner

Prediksi Pertandingan Watford vs Stoke City

oleh -483 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Watford menjadi tuan rumah bagi Stoke City pada Rabu malam dengan hanya selisih gol yang memisahkan kedua klub di klasemen Championship.

Sementara Hornets tidak berhasil dalam tiga pertandingan, The Potters telah mencatatkan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

example banner

Ketika Watford mengambil poin secara teratur selama minggu-minggu pembukaan musim, pelatih kepala Vladimir Ivic berada dalam posisi di mana dia bisa membenarkan gaya permainan yang belum tentu enak dipandang.

Namun, kembalinya dua poin dan dua gol dari tiga pertandingan terakhir telah menekan pemain Serbia itu untuk melakukan penyesuaian, terutama dengan skuad terkuat di divisi tersebut yang dimilikinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Hoffenheim

Tetap di posisi keenam dengan hanya kebobolan lima gol, beberapa konteks diperlukan saat mengkritik Hornets, tetapi pendukung mereka akan berharap lebih banyak seiring berjalannya musim.

Ivic telah menggunakan 24 pemain di lapis kedua musim ini, akibat cedera dan kegagalan menurunkan sejumlah pemain berpenghasilan tinggi selama pandemi virus corona.

Meskipun tujuh dari skuad telah tampil dalam setidaknya delapan dari sembilan pertandingan Kejuaraan mereka, Ivic perlu memutuskan apakah anggota lain dari grupnya berkomitmen untuk tujuan tersebut dalam jangka panjang atau hanya sampai pembukaan kembali jendela transfer.

Pada saat Watford berada di antara penentu kecepatan awal, Stoke menemukan diri mereka di ujung klasemen yang salah setelah membuat beberapa penambahan yang cerdik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zorya vs Leicester

Itu hanya terbukti menjadi masalah sementara, bagaimanapun, dengan Potters mengumpulkan 11 poin dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Gol tetap menjadi masalah bagi tim Staffordshire dengan tidak ada pemain yang mencetak lebih dari dua kali di liga sejak awal musim.

Namun demikian, O’Neill akan mengambil sisi positif dari lima dari tujuh kemenangan klub di semua kompetisi datang dengan skor 1-0, yang terakhir dicatat melawan Rotherham United pada akhir pekan.

Sementara Ivic telah mengungkapkan bahwa Troy Deeney akan kembali ke skuad di beberapa titik minggu ini, kapten klub tersebut kemungkinan tidak akan memulai permainan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Namun, Andre Grey kemungkinan akan tampil di Watford XI bersama Christian Kabasele, yang baru disebut sebagai pemain pengganti pada akhir pekan.

Adapun Stoke, O’Neill berpotensi kembali ke pertahanan tiga orang yang dicoba dan dipercaya, sebuah langkah yang akan digunakan Morgan Fox di sisi kiri.

Jacob Brown mungkin lebih disukai daripada Tyrese Campbell dalam serangan, dengan James McClean mempertahankan tempatnya setelah gol kemenangannya melawan Rotherham.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Watford : Foster; Troost-Ekong, Kabasele, Wilmot; Femenia, Capoue, Cleverley, Sema; Pedro, Sarr; Gray

Stoke City : Gunn; Batth, Souttar, Fox; Smith, Thompson, Mikel, McClean; Powell, Fletcher, Brown