Prediksi Pertandingan Nottingham vs Coventry

oleh -125 views

ATJEHDAILY – Nottingham Forest akan menghadapi Coventry City dari Mark Robins pada Rabu malam saat Sky Blues melakukan perjalanan ke City Ground untuk memperbesar keunggulan mereka atas The Reds di liga.

Forest adalah yang terbaik kedua melawan Middlesbrough pada Sabtu sore dengan kekalahan 1-0 di Riverside, sementara Coventry meraih kemenangan fantastis melawan pemimpin liga Reading.

Boro menyebabkan kekalahan pertama Forest di bawah Chris Hughton saat mereka kebobolan di akhir pertandingan pada Sabtu sore, yang berarti sekarang empat pertandingan tanpa kemenangan bagi The Reds.

Hutan tertatih-tatih di atas zona degradasi dan bisa dengan mudah tergelincir di bawah Derby County jika Rams memperbaiki hasil mereka di pertandingan tengah pekan.

Terlepas dari kualitas tidak diragukan yang mereka miliki di barisan mereka, Forest gagal membuatnya diperhitungkan melawan Boro dan tidak pernah benar-benar pergi. Pemain baru Anthony Knockaert menunjukkan tanda-tanda urgensi, tetapi tidak didukung karena Forest gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Sheffield

Dengan hanya satu kemenangan di bawah ikat pinggang mereka sepanjang musim, Forest mungkin menyambut jeda internasional yang akan memberikan lebih banyak waktu bagi Hughton untuk mengatasi setiap kerutan dalam gaya permainan timnya, yang jelas tidak klik sekarang.

Mark Robins memuji kinerja timnya karena mereka adalah tim pertama yang mengalahkan pemimpin liga Reading sejauh musim ini. The Sky Blues harus menunggu tujuh pertandingan panjang untuk mencatat kemenangan kedua mereka di musim Championship baru.

Gus Hamer membawa pasukan Mark Robins memimpin babak pertama di St Andrew sebelum Lucas Joao menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua. Matt Godden kemudian mengembalikan keunggulan City sebelum Sam McCallum menambahkan pemain cantik jelang penghiburan di menit akhir dari George Puscas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Maccabi Tel Aviv vs Villarreal

Kemenangan 3-2 sudah cukup untuk mengangkat Sky Blues keluar dari zona degradasi dan akan memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang nyata sebelum mereka menghadapi sesama pejuang yang sedang berjuang, Forest.

The Sky Blues sekarang menghadapi ujian keras di Forest dan kemudian Watford sebelum mereka memasuki jeda internasional, dan Robins akan berharap mereka dapat mengklaim satu atau dua kulit kepala lagi sebelum itu.

Dengan Lewis Grabban diperkirakan akan absen sekali lagi, Hughton dapat memilih Tyler Walker sebagai gantinya, karena manajer mencoba untuk menyuntikkan beberapa momentum mencetak gol ke sisinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gent vs Crvena Zvezda

Forest akan kembali tanpa Nicholas Ioannou saat ia menjalani game kedua dari skorsing tiga pertandingan. Harry Arter juga berjuang untuk fit tepat waktu pada Rabu malam.

Untuk Sky Blues, ada awal yang mengejutkan untuk Max Biamou melawan Reading dan setelah tampil mengesankan dia diharapkan untuk mempertahankan tempatnya.

Robins memutuskan untuk bermain di dua posisi teratas pada akhir pekan untuk memberi Godden lebih banyak dukungan, dan langkah itu berhasil menunjukkan bahwa Coventry dapat melihat untuk mengadopsi taktik ini untuk bergerak maju.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nottingham : Samba; Christie, McKenna, Figueiredo, Bong; Yates, Colback; Knockaert, Lolley, Ameobi; Walker

Coventry City : Marosi; Ostigard, McFadzean, Hyam; Dabo, Hamer, Giles; Walker, O’Hare; Godden, Biamou