Prediksi Pertandingan Istanbul vs Manchester United

oleh -256 views

ATJHDAILY- Manchester United mengalihkan fokus kembali ke Liga Champions pada Rabu malam dengan perjalanan ke juara Turki Istanbul Basaksehir.

Setan Merah telah memenangkan kedua pertandingan Grup H sejauh ini dan enam poin lebih baik dari lawan mereka, yang kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

example banner

United telah membuat awal yang luar biasa untuk kampanye Eropa mereka, setelah menindaklanjuti kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan di Paris Saint-Germain dengan kemenangan kandang 5-0 yang luar biasa melawan RB Leipzig.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Utrecht

Mereka sekarang ingin memenangkan tiga pertandingan grup Liga Champions pertama mereka untuk kesembilan kalinya, dengan tidak ada tim yang sebelumnya gagal lolos setelah mengumpulkan sembilan poin dari sembilan.

Namun, meski United tampil impresif di benua itu, mereka kesulitan di Liga Inggris dan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 di kandang dari Arsenal.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui setelah kekalahan hari Minggu bahwa timnya gagal muncul, dengan The Gunners pantas menang melalui penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Tujuh poin dari enam pertandingan pembukaan mereka adalah pengembalian terburuk United pada tahap kampanye ini sejak periode singkat David Moyes bertugas pada 2013-14.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Fulham

Tidak diragukan lagi bahwa tanggapan sekarang diperlukan pada pertengahan pekan, sehingga memberikan tekanan yang tidak diperlukan dalam perjalanan ke Stadion Fatih Terim ini.

Basaksehir bukanlah lawan yang paling tangguh – klub Turki menjadi salah satu dari tiga tim yang belum mencetak gol dalam kompetisi bersama dengan FC Midtjylland dan Marseille.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Spezia

Pasukan Okan Buruk telah kalah dengan skor 2-0 yang sama dari RB Leipzig dan PSG dalam dua pertandingan pertama mereka, yang berarti bahwa poin dibutuhkan dalam sundulan ganda mereka dengan United.

Mereka setidaknya menanggapi kemunduran terbaru Eropa itu dengan kemenangan 2-1 di Konyaspor pada hari Minggu, membuat mereka berada di urutan ketujuh di Super Lig Turki dengan tujuh pertandingan yang dimainkan.