Prediksi Pertandingan Genoa vs Torino

oleh -322 views
example banner

ATJEHDAILY – Hanya tiga hari setelah kekalahan 4-3 mereka yang menghancurkan melawan Lazio, Torino yang bermasalah dengan Marco Giampaolo melakukan perjalanan ke Genoa pada Rabu malam, sangat membutuhkan kemenangan Serie A pertama musim ini.

Pertandingan awalnya dijadwalkan untuk awal Oktober tetapi karena wabah COVID-19 yang parah di Genoa, yang menyerang 17 pemain dan lima anggota staf, harus ditunda.

Hanya Kamis lalu, sesaat sebelum pertandingan derby melawan Sampdoria, Genoa dapat mengumumkan bahwa mereka akhirnya bebas virus, setelah anggota skuad terakhir dinyatakan negatif.

Menyusul hasil positif kiper Mattia Perin sehari sebelum kekalahan telak 6-0 mereka dari Napoli pada 27 September, sederet pemain tim utama dinyatakan positif – tetapi semuanya sekarang telah diberi persetujuan.

Hasil imbang 1-1 Derby della Lanterna Genoa dengan rival sekotanya Sampdoria pada akhir pekan membuat Grifone berada di urutan ke-15 dalam klasemen dan – bersama dengan Verona – mereka telah mencetak gol paling sedikit di divisi tersebut sejauh ini. Gol penyeimbang Gianluca Scamacca – gol pertamanya di Serie A – hanya gol kelima Genoa dalam lima pertandingan liga mereka hingga saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs PSG

Mereka menghadapi tim bogey mereka pada hari Rabu, karena Torino telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan tuan rumah – tiga di antaranya berada di Marassi – menyamai rekor kemenangan beruntun terlama mereka dalam kompetisi melawan Rossoblu, yang terjadi antara 1977 dan 1982 Tidak hanya itu, Genoa juga gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir antar kedua tim.

Untung saja untuk biaya Rolando Maran, Torino sudah berada di jurang krisis, setelah hanya berhasil mencetak satu poin dalam lima pertandingan Serie A.

Mereka entah bagaimana berusaha untuk melepaskan keunggulan 3-2 di kandang melawan Lazio pada hari Minggu; setelah memimpin pada menit ke-87, kegagalan yang luar biasa membuat Granata kebobolan dua gol di menit akhir untuk kehilangan satu poin pun.

Gol telat Felipe Caicedo di Lazio datang saat jam terus berdetak menjelang menit ke-100 dan merupakan pisau yang menembus jantung Marco Giampaolo yang semakin diperangi.

BACA..  Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs CSKA Sofia

Laporan dari Italia menyatakan bahwa pelatih – yang kemudian mengkritik bakat mental timnya dan menyatakan bahwa mereka akan “membutuhkan pengusir setan” untuk membantu mereka pulih – bertemu dengan direktur klub di akhir pertandingan.

Dewan Toro sekarang dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan mantan bos Sampdoria dan Milan, yang masa tugasnya di San Siro berlangsung singkat dan sangat tidak berhasil. Perjalanan ke Genoa ini, yang segera diikuti oleh bentrokan dengan sesama pejuang Crotone Minggu depan, akan sangat penting dalam memutuskan apakah dia akan bertahan atau pergi.

Satu sinar harapan bagi Giampaolo adalah kecakapan lanjutan dari penyerang tengah bintangnya. Andrea Belotti (dengan enam) menyamai gol terbanyak untuk Torino setelah lima pertandingan pertama di setiap musim Serie A, menjadi kontributor utama penghitungan 10 tim yang sehat.

Namun striker Azzurri itu mengalami pukulan berat di lutut kanannya dan harus keluar lapangan setelah 77 menit melawan Lazio. Staf medis klub kemudian mengonfirmasi bahwa cedera itu bisa membuatnya absen dari pertandingan penting mendatang melawan rival papan bawah Torino.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Pelatih Genoa Maran diperkirakan akan mempertimbangkan untuk mengistirahatkan penyerang veteran Goran Pandev, dengan Marko Pjaca akan mewakili bersama Gianluca Scamacca, yang akan didukung oleh gol pertamanya di liga.

Davide Zappacosta yang sedang dipinjamkan akan absen lagi untuk tuan rumah karena cedera paha. Penyerang Uzbekistan Eldor Shomurodov dan kapten Domenico Criscito juga diragukan.

Mattia Bani dan Luca Pellegrini kembali ke bangku cadangan untuk derby, tetapi Stefano Sturaro belum menyelesaikan pemulihannya dari cedera paha.

Untuk tim tamu, Simone Zaza, Armando Izzo dan Daniele Baselli absen pada hari Minggu dan kemungkinan besar tidak akan siap pada pertengahan pekan, jadi Sasa Lukic – pencetak gol ketiga versus Lazio – dapat melanjutkan peran trequartista.

Federico Bonazzoli akan memimpin serangan Torino jika diperlukan, karena pemain bintang Belotti yang cedera harus absen.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Genoa : Perin; Biraschi, Goldaniga, Zapata, Pellegrini; Lerager, Behrami, Rovella; Zajc; Pjaca, Scamacca

Torino : Sirigu; Vojvoda, Bremer, Lyanco, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Verdi, Bonazzoli