Prediksi Pertandingan Ferencvaros vs Juventus

oleh -165 views
example banner

ATJHDAILY – Juventus melakukan perjalanan ke Hongaria untuk mencari kemenangan Liga Champions ke-100, karena mereka bertujuan untuk mengembalikan kampanye kontinental mereka ke jalurnya setelah tampil pucat saat kalah dari Barcelona pekan lalu.

Tuan rumah Rabu malam Ferencvaros, yang kalah 5-1 di ‘klub krisis’ Barca dalam pertandingan penyisihan grup pertama mereka selama 25 tahun, bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 melawan Dynamo Kiev pada pertandingan terakhir.

Meskipun kemenangan pembuka Juve di Ukraina telah memberi mereka keunggulan dua poin di tempat kedua dalam grup, pelatih Andrea Pirlo akan berterima kasih atas kembalinya penyerang ikonik mereka Cristiano Ronaldo, karena raksasa Turin itu berusaha untuk membuka jalan yang aman dari Grup G courtesy of perlengkapan back-to-back dengan Ferencvaros.

Kekalahan melawan Barcelona itu adalah yang pertama di bawah Pirlo dan pertama kalinya musim ini mereka gagal mencetak gol, karena rekonfigurasi bertahap pelatih baru atas skuad yang menua terus berlanjut.

Pada akhir pekan, penampilan kembali jimat Portugis mereka dari bangku cadangan – mencetak dua gol untuk memberi Juventus kemenangan tandang 4-1 untuk melawan Spezia – diterima dengan baik.

Ronaldo hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk mencetak gol, kemudian Federico Chiesa memenangkan penalti yang diubah oleh mantan pemain Real Madrid dan Manchester United dengan gaya Panenka.

Dalam ketidakhadirannya, Dejan Kulusevski, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Parma dengan efek yang luar biasa, tampil ke depan sementara yang lain tersanjung untuk menipu, mencetak gol penyeimbang akhir yang luar biasa melawan Verona pekan lalu. Dia turun ke bangku cadangan pada akhir pekan, jadi setelah hanya beberapa cameo singkat kemungkinan akan memiliki banyak energi untuk penugasan tengah pekan Bianconeri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Preston

Pengaruh bintang Swedia hanya akan tumbuh sepanjang kampanye, karena ia berusaha untuk menjadi mapan di tingkat kontinental, dan sifat langsung dari larinya yang menghancurkan paru-paru akan menimbulkan sakit kepala yang serius bagi pertahanan Ferencvaros.

Sesuai dengan status mereka di tengah-tengah elit Eropa, Juve telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang Eropa terakhir mereka – kekalahan di Lyon musim lalu menjadi satu-satunya kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di luar negeri – jadi mereka secara alami akan berusaha membawa permainan itu ke tuan rumah mereka. Rabu.

Momen terhebat klub Hongaria yang bersejarah di sepak bola Eropa datang ketika tim Jozsef Meszaros mengangkat Piala Inter-Cities Fairs setelah sundulan di babak kedua Mate Fenyvesi menghasilkan kemenangan final 1-0 melawan Bianconeri di Turin, pada bulan Juni 1965.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Preston

Kemuliaan seperti itu hanya sedikit dan jarang terjadi dalam beberapa dekade terakhir. Sekarang, setelah mengklaim gelar liga ke-31 mereka – dan yang kedua berturut-turut – pada 2019-20, Ferencvaros hanya membuat penampilan kedua mereka di fase grup Liga Champions, setelah terakhir tampil pada 1995-96.

Tim Serhiy Rebrov tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa tetapi sangat kurang pengalaman di level yang jarang ini; hanya dua anggota skuad yang pernah bermain di Liga Champions sebelumnya – Robert Mak (dua penampilan pengganti untuk Zenit pada 2019-20) dan Oleksandr Zubkov (satu untuk Shakhtar Donetsk).

Pada hari Sabtu, gelandang Brasil Somalia – sekarang dalam periode keduanya di klub – mencetak gol saat Fradi bermain imbang 1-1 dengan penantang terdekat Fehervar, membuat mereka tetap di puncak klasemen domestik dengan satu poin. Itu menyusul kunjungan Dynamo Kiev Rabu lalu, ketika gol penyeimbang dari Franck Boli membukukan hasil 2-2, tak lama setelah bekas klub Rebrov dikurangi menjadi 10 orang.

Kunjungan juara Italia yang sangat dinantikan pada Rabu malam menandai puncak perjalanan panjang Ferencvaros kembali ke papan atas Eropa. Harapan tetap realistis, jadi semua tekanan ada di pihak Pirlo untuk mengamankan poin maksimum dari perjalanan mereka ke Budapest.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Preston

Bek Juventus Matthijs de Ligt dan Alex Sandro akan kembali beraksi setelah jeda internasional, karena mereka belum siap untuk tugas tim utama. Mantan pria Ajax itu menjalani operasi bahu pada Agustus dan saat ini hanya mengikuti pelatihan non-kontak, sementara cedera paha Alex Sandro masih berlanjut.

Cristiano Ronaldo memenuhi syarat untuk kembali ke panggung favoritnya, Liga Champions, dan harus menjadi starter di depan Alvaro Morata.

Merih Demiral diskors, jadi Danilo akan bergabung dengan pemain lama Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di tiga bek Andrea Pirlo.

Bek Bosnia Eldar Civic meragukan malam besar Ferencvaros dan pemain internasional Albania Myrto Uzuni tetap absen saat dia mengisolasi diri setelah tes COVID-19 positif.

Tokmac Nguen dan striker Brazil yang sering bepergian Isael da Silva Barbosa diperkirakan akan memimpin serangan untuk tim tuan rumah, meskipun mantan pemain Gremio Isael belum mencetak gol dalam 36 penampilan Eropa sejak 2014.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Ferencvaros : Dibusz; Lovrencsics, Blazic, Kovacevic, Heister; Kharatin; Zubkov, Laidouni, Somalia, Nguen; Isael

Juventus : Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Kulusevski, Ramsey; Dybala, Ronaldo