Prediksi Pertandingan Derby County vs QPR

oleh -150 views
example banner

ATJEHDAILY – Pada Rabu malam, dua tim papan bawah saling berhadapan saat QPR melakukan perjalanan ke Derby County untuk memastikan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

Derby datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan yang direnggut dari mereka pada akhir pertandingan pada hari Sabtu, saat Bournemouth menyamakan kedudukan di akhir pertandingan. Untuk QPR, merekalah yang mengambil semua tiga poin di akhir melawan Cardiff City.

Wayne Rooney tidak dapat menginspirasi tim Derby-nya untuk meraih kemenangan kedua musim ini setelah kembali beraksi setelah mengisolasi diri, tetapi akan senang bahwa mereka mampu mengambil satu poin dari Bournemouth, salah satu tim terkuat di liga.

Sebuah tembakan dibelokkan Graeme Shinnie tampaknya sudah cukup untuk Rams, sampai Rodrigo Riquelme memiliki keputusan akhir 10 menit sebelum waktu penuh. Derby memang memiliki satu peluang terakhir untuk meraih kemenangan, tetapi tembakan Lee Buchanan masih terhalang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Pasukan Phillip Cocu duduk di urutan ke-22 di liga setelah hanya mengumpulkan enam poin dari delapan pertandingan sejauh musim ini, salah satu pertandingan terburuk Derby selama bertahun-tahun.

Mereka juga perlu mengamankan kemenangan pertama mereka di Pride Park jika mereka ingin mengatasi R, setelah kalah tiga kali, seri satu kali dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan kandang itu. The Rams juga perlu mengatasi rekor buruk melawan QPR, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan tim London itu.

Sebuah serangan menakjubkan dari Dominic Ball jauh ke dalam waktu tambahan mengakhiri rekor tanpa kemenangan QPR saat mereka mengambil ketiga poin melawan Cardiff City pada hari Sabtu, tetapi Mark Warburton akan sangat sadar bahwa tim QPR-nya memiliki jalan panjang sebagai tim sebelum mereka meyakinkan .

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs PSG

QPR memilih untuk menukar lingkaran biru dan putih tradisional mereka dengan kemeja merah dan putih dengan gaya seragam tandang yang dikenakan oleh tim klub tahun 1975-76, yang disusul oleh Liverpool. Seragam tersebut telah diproduksi untuk menandai ulang tahun ke-45 musim terbaik Rangers dan tampaknya menjadi pertanda baik pada hari itu.

Itu adalah kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan, dan mereka sekarang berada di posisi ke-18 dengan hanya dua kemenangan dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Setelah menghadapi Derby County, pasukan Warburton melakukan perjalanan ke Ewood Park untuk menghadapi pencetak gol terbanyak divisi tersebut di Blackburn Rovers, di mana mereka akan berusaha untuk pergi ke jeda internasional dengan sangat baik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien

Derby memiliki tagihan kesehatan yang bersih dalam pertandingan ini, sekarang setelah kapten mereka Wayne Rooney kembali ke barisan mereka. Padahal dua pertandingan dalam lima hari mungkin akan datang terlalu cepat bagi mantan kapten Inggris itu.

Jika diistirahatkan, Duane Holmes bisa masuk ke dalam lineup menggantikan Rooney di lini tengah.

Untuk QPR, Rob Dickie akan kembali dari skorsing setelah menjalani larangan satu pertandingan untuk kartu merah yang diterimanya melawan Barnsley.

Conor Masterson kemungkinan akan keluar dari starting XI untuk memberi jalan bagi bek tengah yang kembali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Derby County : Marshall; Wisdom, Davies, Clarke; Byrne, Rooney, Shinnie, Buchanan; Lawrence, Waghorn, Knight

QPR : Dieng; Kakay, Dickie, Barbet, Hamalainen; Ball, Carroll; Adomah, Bonne, Chair; Dykes