Prediksi Pertandingan Birmingham vs Wycombe

oleh -314 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Birmingham City dan Wycombe Wanderers saling berhadapan di St Andrew pada Rabu malam dengan kedua klub menikmati kembali ke performa terbaiknya.

The Blues telah naik ke posisi 11 setelah kemenangan beruntun, sementara Wycombe kini hanya terpaut dua poin dari keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya musim ini.

Dengan hanya tiga gol yang dicetak dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, bos Birmingham Aitor Karanka menerima kritik terkait kinerja timnya.

BACA..  Prediksi Skor Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Namun, kemenangan 2-1 berturut-turut atas Huddersfield Town dan Preston North End telah membawa The Blues kembali ke papan atas klasemen.

Gol-gol penentu Birmingham dalam dua pertandingan itu terjadi di lima menit terakhir, yang berarti bahwa lebih dari separuh poin mereka musim ini berasal dari finis di kaki depan.

Karanka ingin melihat lebih banyak dari sisi yang terkadang gagal tampil mengesankan, dan pemain Spanyol itu juga memiliki tanggung jawab untuk mengadopsi gaya permainan yang lebih eye-catching untuk naik lebih jauh ke atas klasemen.

Namun demikian, hanya tiga tim yang memiliki rekor pertahanan yang lebih baik dari Birmingham, sesuatu yang akan ditunjukkan Karanka jika dia merasa komentar negatif yang ditujukan kepada timnya tidak adil.

BACA..  Prediksi Atlético Madrid vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 13 mei 2021

Sejauh menyangkut Wycombe, Gareth Ainsworth ingin membangun kebangkitan mereka baru-baru ini dengan mengklaim poin tandang pertama musim ini.

Ainsworth mungkin memiliki keraguan tentang apakah timnya mampu menghasilkan apa pun melawan Watford akhir pekan lalu, tetapi poin yang diperjuangkan dengan keras telah menyebabkan Chairboys berbalik arah.