Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Persatuan Jurnalis Lhoksukon Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

oleh -4 views

Lhoksukon (AD) Persatuan Jurnalis Lhoksukon (PJL) bekerjasama dengan Polres Aceh Utara untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Utara.

Ajakan sukseskan vaksinasi tersebut disosialisasikan oleh PJL melalui tulisan spanduk dan disebarkan di beberapa titik kota atau pusat keramaian masyarakat.

BACA..  Plt Disdikbud: Tingkatkan Mutu Pendidikan dengan Mengoptimalkan KKG

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam PJL untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di daerah.

Ketua PJL Zulkifli Anwar, Minggu (3/10) berterima kasih kepada masyarakat yang sejauh ini telah mengikuti program vaksinasi, baik yang digelar oleh pemerintah daerah maupun TNI-POLRI.

BACA..  Redpel Media Aceh dan AtjehDaily.id Terpilih Sebagai Ketua PWI Aceh Tamiang

“Dengan ini kami berharap persentase vaksinasi terus meningkat khususnya di wilayah kita Kabupaten Aceh Utara. Tentu saja kami selaku orang media akan terus berkontribusi yang terbaik untuk kemajuan pemerintah sepanjang itu bermanfaat untuk semua orang,” kata Zulkifli Anwar didampingi pendukung PJL, Abubakar, Humas Syahrul Usman.(Sayed Panton).

BACA..  Perkuat Soliditas dan Merajut Kekompakan Lanud MUS Ikut Kegiatan Touring di PP Kota Sabang