Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Fulham

oleh -345 views

ATJEHDAILY – Wolverhampton Wanderers menyambut Fulham di Molineux pada Minggu sore untuk bangkit kembali dari penderitaan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

The Cottagers melakukan perjalanan ke West Midlands setelah menderita kekalahan 3-0 dari Aston Villa dan Brentford minggu ini, menambah tekanan pada manajer Scott Parker.

Nuno Espirito Santo telah mengakui bahwa Wolves akan berusaha untuk menjauh dari gaya menyerang balik musim ini, alih-alih lebih menekankan pada proaktif dengan permainan mereka.

Namun, skuadnya saat ini berjuang untuk beradaptasi dengan peralihan dalam pendekatan, hanya mencetak satu gol dan kebobolan tujuh kali selama tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Dundalk

Cara kekalahan 4-0 mereka di West Ham United terasa seperti momen penting bagi Nuno dan para pemainnya, yang sekarang harus menemukan cara untuk merespons secara positif ketika mereka diharapkan untuk menantang enam besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Real Sociedad vs Napoli

Dengan Fulham, Leeds United, Newcastle United dan Crystal Palace datang berturut-turut, daftar jadwal pertandingan ada di sana bagi Wolves untuk kembali ke jalurnya sepanjang Oktober.

Yang mengatakan, dengan pertandingan yang lebih sulit secara teoritis akan datang di akhir tahun, taruhannya secara alami lebih tinggi karena mereka berupaya untuk naik klasemen akhir pekan ini.

Sementara hal yang sama dapat dikatakan untuk Fulham, Parker akan menekankan pada peningkatan yang cukup besar dalam penampilan mereka sebelum mempertimbangkan kebutuhan untuk tetap berhubungan dengan rival mereka.

Serangkaian pemasukan, sesuatu yang awalnya dilawan Parker, telah mengguncang apa yang tampak sebagai skuad bersatu ketika mereka memenangkan playoff Championship pada bulan Agustus.

Tidak ada keraguan bahwa Fulham membidik tinggi di pasar transfer, terutama ketika pemain seperti Milan Skriniar dikaitkan dengan kepindahan ke Craven Cottage.

Namun, Parker akan segera menarik garis pada spekulasi mengenai pendatang baru dengan Fulham sudah mengirimkan setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan terpisah musim ini.

Nuno telah menyarankan bahwa Marcal dan Daniel Podence harus lulus tes kebugaran untuk bisa masuk dalam skuad. Dengan Ruben Vinagre diperkirakan akan meninggalkan Molineux, Nelson Semedo atau Ki-Jana Hoever mungkin harus menggantikan posisi bek sayap kiri.

Leander Dendoncker lebih disukai daripada Joao Moutinho, yang mungkin diistirahatkan sebelum berangkat untuk tugas internasional bersama Portugal. Parker harus memutuskan apakah akan pergi dengan empat bek atau beralih ke tiga untuk menyamai Wolves, seperti yang dilakukan West Ham akhir pekan lalu.

Denis Odoi atau Ola Aina bersaing memperebutkan tempat di sisi kanan pertahanan setelah Kenny Tete mengalami cedera betis. Ivan Cavaleiro berharap bisa tampil melawan mantan klubnya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolverhampton Wanderers: Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Dendoncker, Neves, Marcal; Traore, Jimenez, Neto

Fulham: Areola; Odoi, Hector, Ream, Bryan; Cairney, Zambo Anguissa; Kebano, Onomah, Cavaleiro; Mitrovic