banner 700250

Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Augsburg

oleh -328 views

ATJEHDAILY– Pertandingan Augsburg melawan Wolfsburg pada Minggu sore ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Bundesliga menjadi tiga pertandingan.

Baru saja keluar secara mengejutkan dari Liga Europa, Wolfsburg menuju pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan liga pertama mereka di papan setelah hasil imbang berturut-turut.

Setelah Wolfsburg masuk ke Liga Europa pada akhir musim lalu, bos Oliver Glasner akan yakin timnya lolos ke babak grup kompetisi.

Namun, tersingkir melalui adu penalti di pertandingan terakhir babak kualifikasi melawan AEK Athena merupakan pukulan besar bagi tim Jerman, yang sekarang harus menilai kembali rencana mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Terlepas dari pengeluaran bersih mereka selama musim panas cukup masuk akal, Wolfsburg kemungkinan besar menganggarkan dana untuk kampanye di Eropa, dan setidaknya satu penjualan besar sekarang dapat terjadi sebelum akhir jendela.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Ajax Amsterdam

Selain masalah potensial di luar lapangan, Glasner dan timnya berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini di papan setelah bermain imbang dengan Bayer Leverkusen dan Freiburg.

Mereka menghadapi lawan di Augsburg yang telah menyebabkan kekecewaan besar musim ini saat mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

Setelah lima kali finis berturut-turut antara 12 dan 15, hanya sedikit yang mengharapkan tim Heiko Herrlich untuk mengatasi penantang gelar dengan bonus tambahan dari clean sheet.

Sebagai salah satu dari hanya dua klub yang masih memiliki rekor 100% di Bundesliga setelah dua pertandingan, tingkat ekspektasi pasti meningkat menjelang perjalanan ke Volkswagen Arena.

Kesepakatan pinjaman Felix Uduokhai dari Wolfsburg diubah menjadi transfer permanen pada awal musim panas, dan mantan pemain timnas Jerman U-21 itu mencetak gol liga pertamanya untuk Augsburg pekan lalu.

Setelah mengistirahatkan sejumlah pemain akhir pekan lalu, bos Wolfsburg Glasner kemungkinan akan mengembalikan setiap bintangnya ke lineup awal.Itu akan melihat fitur Renato Steffen, Xaver Schlager dan Wout Weghorst di XI pertama.

Dari perspektif Augsburg, Alfred Finnbogason mendorong Florian Niederlechner untuk mendapat tempat di sepertiga akhir. Mantan pemain muda West Ham United, Reece Oxford, akan tetap berada di antara pemain pengganti, meski bermain 27 menit terakhir melawan Dortmund.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wolfsburg: Pervan; Otavio, Lacroix, Guilavogui, Klaus; Mehmedi, Steffen, Schlager, Arnold, Brekalo; Weghorst

Augsburg: Gikiewicz; Framberger, Uduokhai, Gouweleeuw, Iago; Caligiuri, Gruezo, Khedira, Hahn; Gregoritsch, Finnbogason