banner 700250

Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Arminia Bielefeld

oleh -324 views

ATJEHDAILY – Werder Bremen dan Arminia Bielefeld sama-sama akan berusaha membangun kemenangan pertama mereka musim ini ketika kedua klub bertemu di Stadion Weser untuk pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Bremen merebut poin dalam kemenangan 3-1 atas Schalke di pekan kedua, sementara Arminia berhasil mengatasi Koln dengan satu gol menjadi nol akhir pekan lalu.

Menghadapi tim Schalke yang luar biasa adalah yang dibutuhkan Werder Bremen untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka setelah kekalahan telak dari Hertha Berlin di minggu pertama musim ini, dan tim Florian Kohfeldt keluar sebagai pemenang 3-1 melawan basement Bundesliga sisi Sabtu lalu.

Niclas Fullkrug mengantongi ketiga gol Bremen melawan tim Schalke yang sedang berjuang, yang akhirnya membebaskan David Wagner dari tugas manajerialnya setelah kekalahan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Udinese

Schalke adalah tim yang berantakan saat ini, jadi sangat penting bahwa Bremen tidak terbawa oleh kemenangan tandang itu, meskipun Die Werderaner memiliki hak untuk merasa lebih percaya diri tentang peluang mereka untuk menghindari pertempuran udara degradasi kali ini. sekitar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Saint-Etienne

Jika pasukan Kolfeldt berhasil mengatasi Arminia akhir pekan ini, mereka sudah setengah jalan untuk menyamai rekor kemenangan mereka di wilayah yang sudah dikenal dari kampanye 2019-20 – Bremen hanya menang dua kali di kandang sepanjang musim lalu.

Sementara itu, Arminia telah membuat awal yang cerah kembali ke kehidupan di papan atas Jerman, menahan Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 sebelum mengatasi Koln Sabtu lalu.

Pasukan Uwe Neuhaus dibuat bekerja untuk kemenangan mereka dan berhutang budi kepada pemain pengganti Joan Simun Edmundsson, yang mengantongi pemenang 11 menit setelah masuk dari bangku cadangan untuk Arminia, mencetak gol dari sudut sempit setelah dimainkan melalui oleh kiper Stefan Ortega Moreno.

Sementara Arminia akan didorong oleh awal positif mereka di musim Bundesliga, juara Bundesliga musim lalu akan menghadapi Bayern Munich, Wolfsburg dan Borussia Dortmund sebelum akhir bulan, jadi rekor tak terkalahkan mereka pasti tidak diharapkan untuk bertahan.

Bremen dan Arminia belum pernah bersitegang sejak DFB-Pokal 2015, di mana yang terakhir kehabisan pemenang 3-1 di babak 16 besar, dan Bremen belum pernah menang atas Die Arminen sejak mencatatkan kemenangan 8-1 atas lawan mereka di 2007 -08 Musim Bundesliga.

Milot Rashica, yang terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan dari Bremen selama jendela transfer, memiliki peluang kecil untuk terlibat setelah pulih dari cedera lutut.

Kevin Mohwald dan Omer Toprak masih dalam daftar perawatan dan diperkirakan belum akan kembali, dan sejauh menyangkut potensi perubahan tim, Yuya Osako dan Davie Selke akan mencari untuk menggantikan Josh Sargent di posisi teratas.

Mengingat awal yang kuat dari Arminia di Bundesliga, Neuhaus diharapkan untuk meminimalkan perubahan.

Edmundsson akan bertahan untuk memulai menyusul pemenangnya akhir pekan lalu, tetapi Neuhaus bisa sangat percaya pada starting XI yang sama dari kemenangan atas Koln. Sebastian Muller, Reinhold Yabo, Andreas Voglsammer dan Nathan de Medina semuanya tetap tidak tersedia karena cedera.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Werder Bremen: Pavlenka; Selassie, Friedl, Veljkovic, Augustinsson; Eggestein, Klaassen, Mbom, Bittencourt; Selke, Fullkrug

Arminia Bielefeld : Ortega; Brunner, Pieper, Hoorn, Lucoqui; Doan, Hartel, Prietl; Soukou, Klos, Cordova