banner 700250

Prediksi Pertandingan Udinese vs AS Roma

oleh -130 views

ATJEHDAILY Udinese dan Roma sama-sama akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim Serie A pada upaya ketiga ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Dacia Arena pada hari Sabtu.

Tuan rumah kalah dari Hellas Verona dan Spezia Calcio sejauh ini, sedangkan Roma mencuri satu poin melawan Juventus setelah mengalami kekalahan dari Verona.

Pertandingan kandang melawan tim promosi Spezia Calcio, di atas kertas, tampaknya menjadi rutinitas tiga poin bagi Udinese, tetapi Le Zebrette mengalami kekalahan telak bagi tim tamu pada pertengahan pekan.

Andrej Galabinov dari Spezia mencetak dua gol untuk membuat Udinese mengalami kekalahan kedua dalam banyak pertandingan, yang merupakan satu dari hanya lima tim tanpa poin di papan setelah dua pertandingan musim 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Pasukan Luca Gotti mendapat keuntungan dari seorang pemain tambahan selama 25 menit terakhir melawan Spezia tetapi tidak dapat menemukan jalan keluar dalam permainan yang sekarat, membuat para penggemar Udinese sangat frustrasi pada awal yang buruk mereka musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Sebuah pertandingan melawan raksasa Italia Roma tampaknya tidak akan membantu Udinese dalam upaya mereka untuk membalikkan keadaan, tetapi pasukan Paulo Fonseca juga tidak pernah menang sejak kampanye baru dimulai.

Sementara Roma belum mencatatkan tiga poin pertama mereka di musim 2020-21, menahan juara Juventus dengan hasil imbang 2-2 tentu saja merupakan hasil yang terhormat.

Jordan Veretout dan Cristiano Ronaldo sama-sama mencetak dua gol untuk tim mereka masing-masing – masing-masing satu dari titik penalti – meskipun Roma tidak dapat memanfaatkan kartu kuning Adrien Rabiot tepat setelah satu jam.

Juventus bukanlah diri mereka yang dominan selama beberapa bulan terakhir, tetapi pasukan Fonseca tidak diragukan lagi akan puas dengan satu poin melawan juara bertahan karena mereka berusaha untuk tampil lebih baik akhir pekan ini.

Namun, Udinese mengambil keuntungan dengan kemenangan 2-0 ketika kedua belah pihak terakhir kali berhadapan pada bulan Juli, meskipun Roma meraih kemenangan 4-0 dalam pertemuan terakhir di Dacia Arena dan telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan terakhir antara keduanya. dua klub.

Udinese telah mendatangkan kembali Roberto Pereyra dari Watford pada saat mereka berteriak untuk beberapa dorongan untuk maju, meskipun pemain Argentina itu kurang fit dan tidak akan terlibat dalam waktu dekat.

Gotti sebaliknya tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertarungan akhir pekan, dengan Jens Larsen, Rolando Mandragora dan Mato Jajalo siap absen lagi.

Bos Udinese itu bisa memberi kesempatan kepada Thomas Ouwejan di sisi kiri menggantikan Marvin Zeegelaar, tetapi Tolgay Arslan diragukan setelah kalah dari Spezia karena cedera.

Sedangkan untuk Roma, Bruno Peres keluar dari bangku cadangan setelah pulih dari virus corona, dan pemain berusia 30 tahun itu akan bersaing untuk mendapatkan starter dari Davide Santon pada hari Sabtu.

Diego Perotti dan Javier Pastore tetap di meja perawatan bersama Nicolo Zaniolo yang sudah lama absen, sementara Federico Fazio diragukan karena keseleo pergelangan kaki, tetapi Fonseca diperkirakan tidak akan melakukan perubahan besar untuk perjalanan ke Udinese.

Pau Lopez telah menyerahkan posisinya sebagai penjaga gawang kepada Antonio Mirante yang berusia 37 tahun selama tahap pembukaan musim baru, tetapi kiper veteran itu telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan pertama Roma.(red)

Perkiraan susunan Pemain
Udinese: Musso; Becao, Samir, De Maio; Ter Avest, Arslan, De Paul, Coulibaly, Ouwejan; Okaka, Lasagna

AS Roma: Mirante; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Peres, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko