Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Bayer Leverkusen

oleh -166 views

ATJEHDAILY – Stuttgart meraih kemenangan pertama mereka musim ini untuk kedua kalinya, tetapi sekarang menghadapi tantangan yang lebih berat saat mereka menjadi tuan rumah bagi Bayer Leverkusen.

Leverkusen, bagaimanapun, masih belum mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini, setelah ditahan di kedua pertemuan pertama mereka, tetapi mungkin merasa percaya diri untuk mengambil ketiga poin dalam pertandingan mereka dengan Stuttgart yang baru dipromosikan.

Stuttgart yang baru dipromosikan membuka kampanye Bundesliga mereka dengan kekalahan 3-2 di kandang dari Freiburg, tertinggal 3-0 sebelum melakukan comeback yang terlambat – dan akhirnya tidak berhasil -.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen

Namun, mereka bangkit kembali dengan gaya dalam pertandingan kedua mereka, mengalahkan Mainz dengan skor 4-1 yang tegas dalam pertandingan yang sibuk yang menampilkan kartu merah untuk masing-masing tim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Norwich City

Skor mungkin agak menyanjung Stuttgart, mengingat skor 2-1 ketika Mainz dikurangi menjadi 10 orang, sementara kartu merah Stuttgart datang pada saat perpanjangan waktu.

Meskipun demikian, itu adalah tiga poin yang menggembirakan karena tim Pellegrino Matarazzo menanti kunjungan Leverkusen.

Leverkusen finis di urutan kelima musim lalu, dengan catatan serangan dan pertahanan terbaik kelima di divisi tersebut, dan membuktikan diri mereka sebagai tim yang solid.

Namun, mereka ditahan imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Wolfsburg dan RB Leipzig, masing-masing hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Mungkin kepergian pencetak gol terbanyak musim lalu – Kai Havertz – dan pencetak gol terbanyak kedua – Kevin Volland – telah menumpulkan mereka di lini serang ketiga, dengan rekrutan baru Patrik Schick belum menemukan gol liga pertamanya.

Pelatih kepala Peter Bosz harus mengatasi masalah serangan timnya dengan cepat, atau berisiko mundur dari musim lalu dan tersingkir dari tempat-tempat Eropa.

Manajer Stuttgart Matarazzo menemukan dirinya di tengah krisis seleksi, dengan tujuh pemain tidak tersedia untuk kunjungan Leverkusen pada hari Sabtu.

Philipp Forster, Nicolas Gonzalez, Lilian Egloff, Konstantinos Mavropanos dan Clinton Mola semuanya keluar, tetapi diperkirakan akan kembali bulan ini.

Maxime Awoudja, bagaimanapun, kemungkinan tidak akan kembali sampai Desember, sementara Pascal Stenzel diskors setelah kartu merah melawan Mainz.

Pelatih kepala Leverkusen Bosz, di sisi lain, hanya memiliki satu cedera jangka panjang yang harus ditangani.

Pemain sayap muda Brasil, Paulinho, masih dalam masa pemulihan dari cedera ACL dan diproyeksikan akan kembali pada Februari tahun depan, tetapi kemungkinan akan berkurang perlahan sejak saat itu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Stuttgart: Kobel; Kempf, Anton, Kaminski; Endo; Wamangituka, Sosa, Mangala, Castro; Didavi, Kalajdzic

Bayer Leverkusen: Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Aranguiz; Bellarabi, Wirtz, Demirbay, Diaby; Schick