banner 700250

Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Lille

oleh -120 views

ATJEHDAILY – Dua sisi yang menempati tempat di ujung meja yang berlawanan akan mengunci klakson pada Minggu sore saat Strasbourg yang sedang berjuang menyambut pemain tinggi Lille di Stade de la Meinau.

Tuan rumah menderita kekalahan tipis dari Monaco di pertandingan kelima, sedangkan Lille kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Nantes Jumat lalu.

Segar dari kemenangan pertama mereka di musim 2020-21 melawan sesama pejuang Dijon, Strasbourg memiliki sedikit waktu untuk bersuka ria dalam kemenangan itu saat mereka menghadapi ujian menantang melawan Monaco di pertandingan kelima mereka musim ini.

Monaco menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain saat Axel Disasi dan Aurelien Tchouameni sama-sama dipaksa berjalan malu, dan meskipun penalti Ludovic Ajorque membuat akhir yang menegangkan, kerusakan terjadi di awal permainan dan Monaco bertahan untuk a Kemenangan 3-2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda : Heerenveen vs Emmen

Strasbourg memiliki keuntungan dari dua pemain tambahan selama 20 menit terakhir permainan dan pasti akan sangat terpukul untuk keluar di ujung garis skor yang salah, dengan pasukan Laurey sekarang kehilangan empat dari lima pertandingan pembukaan mereka di papan atas Prancis. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Betis

Pasukan Laurey harus menghadapi pertandingan menakutkan lainnya dengan Lyon setelah jeda internasional, dan saat ini, Strasbourg saat ini menempati tempat di tiga terbawah menjelang pertarungan mereka dengan tim urutan kedua Lille.

Sebagai salah satu dari hanya dua tim yang belum merasakan kekalahan di musim 2020-21, Lille harus merasa percaya diri untuk mempertahankan rekor itu melawan Strasbourg di pekan keenam.

Sisi Christophe Galtier telah menikmati kemenangan atas Reims, Metz dan Nantes sejauh ini, dan Lille hanya kebobolan dua gol dari lima pertandingan pembukaan mereka – rekor pertahanan terbaik bersama di liga bersama Bordeaux dan Paris Saint-Germain.

Lille akhirnya berhasil menang melawan Nantes dengan sedikit masalah, tetapi Les Dogues memiliki gol bunuh diri Nicolas Pallois untuk berterima kasih sebelum striker veteran Burak Yilmaz memastikan kemenangan dari titik penalti dengan tiga menit tersisa.

Pasukan Galtier dapat melompati Rennes dan menyelesaikan akhir pekan di puncak peringkat jika para pemimpin saat ini kalah dalam pertandingan keenam, tetapi Rennes menghadapi tim Reims yang berjuang untuk hasil dan akan diharapkan untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan itu.

Lille melakukan dua gol atas Strasbourg pada musim 2019-20, dengan kemenangan 2-0 di kandang sebelum kemenangan 2-1 di pertandingan ini pada bulan Februari.

Penyerang Strasbourg Majeed Waris harus dipaksa keluar di babak pertama karena kalah dari Monaco, dan striker itu diragukan tampil di akhir pekan.

Jika pemain berusia 29 tahun itu tidak pulih tepat pada waktunya untuk hari Minggu, Mehdi Chahiri bisa bermain setelah mengantongi gol hanya beberapa saat setelah keluar dari bangku cadangan pada Minggu lalu.

Matz Sels dan Lebo Mothiba absen untuk jangka panjang, sementara Adrien Lebeau memiliki peluang luar untuk terlibat setelah mengalami cedera saat latihan.

Adapun Lille, Adama Soumaoro dan Cheikh Niasse diperkirakan belum akan kembali setelah dites positif terkena virus corona bulan lalu, tetapi Galtier bisa bertahan dengan lineup awal yang sama dari Jumat lalu.

Itu berarti bahwa Jonathan Ikone dan Boubakary Soumare harus menerima akhir pekan lagi di bangku cadangan, meskipun kedua pemain masuk dalam kemenangan atas Nantes dan akan bersaing untuk memulai di sini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Strasbourg: Kamara; Lala, Simakan, Mitrovic, Carole; Djiku, Sissoko, Bellegarde; Thomasson; Ajorque, Chahiri

Lille: Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz