banner 700250

Prediksi Pertandingan Southampton vs West Bromwich Albion

oleh -529 views

ATJEHDAILY – Southampton menyambut West Bromwich Albion di St Mary’s pada Minggu sore untuk membangun kemenangan tipis mereka di Burnley akhir pekan lalu.

Sementara itu, The Baggies bertandang ke Pantai Selatan sebagai satu dari empat klub yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim ini.

Di balik tiga kekalahan beruntun, Ralph Hasenhuttl tentu memiliki kekhawatiran tentang perkembangan skuad yang tampaknya mengarah ke arah yang benar pada akhir musim lalu.

Namun, kemenangan tanpa mendebarkan atas Burnley akhir pekan lalu telah mengurangi tekanan pada petenis Austria itu, yang akan membidik finis 10 besar musim ini setelah mengakhiri musim lalu di tempat ke-11.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

The Saints perlu meningkatkan pengembalian mereka di sepertiga akhir, mencetak hanya tiga kali dari empat pertandingan di semua kompetisi, tetapi Hasenhuttl akan didorong bahwa Danny Ings telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester United vs RB Leipzig

Meskipun dia tidak ingin bergantung pada pemain internasional Inggris itu, Hasenhuttl tahu bahwa prospek timnya akan meningkat secara dramatis jika pemain berusia 28 tahun itu bekerja dengan baik.

Lawan West Brom mengalami sedikit masalah dalam menemukan bagian belakang gawang, mencatat 10 pemogokan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Namun demikian, penampilan mereka di ujung lain lapangan merusak kemajuan mereka, dengan jumlah gol kebobolan yang sama di pertandingan yang sama.

Slaven Bilic akan merasa optimis tentang perkembangan timnya setelah mereka menunjukkan rekor kejam dalam membuka keunggulan 3-0 di babak pertama melawan Chelsea.

Meski begitu, gagal mencatatkan ketiga poin dari posisi itu meninggalkan tanda tanya atas pendekatannya untuk empat pertandingan berikutnya, yang semuanya datang melawan lawan yang akan mereka anggap sebagai rival langsung.

Setelah mengambil hasil positif dari hasil imbang dengan Chelsea, Bilic dapat memilih untuk tidak membuat perubahan apa pun pada lineup awal Baggies.

Namun, Conor Gallagher tersedia setelah absen dalam pertandingan melawan klub induknya, sementara Filip Krovinovic kembali ke The Hawthorns setelah masa pinjamannya musim lalu.

Nathan Redmond kemungkinan akan tetap absen untuk Southampton karena dia melanjutkan pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Dengan Mohammed Salisu juga keluar dari persaingan, Hasenhuttl bisa bertahan dengan tim yang memulai kemenangan di Turf Moor.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Ings, Adams

West Bromwich Albion: Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, O’Shea, Townsend; Pereira, Sawyers, Livermore, Diangana; Robinson