banner 700250

Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Crotone

oleh -198 views

ATJEHDAILY – Sassuolo akan berusaha untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di Serie A musim 2020-21 ketika mereka menyambut Crotone yang baru dipromosikan ke Stadion Mapei untuk pertarungan hari Sabtu.

Sebaliknya, Crotone belum bangkit dan berjalan di papan atas setelah kalah dari Genoa dan AC Milan sejauh ini.

Sassuolo akan kecewa meninggalkan pertemuan mereka dengan Cagliari dengan hanya menunjukkan satu poin untuk upaya mereka daripada tiga, tetapi pasukan Roberto De Zerbi mereda untuk kemenangan pertama mereka musim ini atas Spezia di pertandingan kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Slavia Prague vs Leverkusen

Setiap anggota kuartet penyerang Sassuolo mencetak gol ke gawang Spezia, dengan Domenico Berardi, Gregoire Defrel, Filip Djuricic dan Francesco Caputo semua membuka akun mereka untuk kampanye.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AZ Alkmaar vs Rijeka

Neroverdi adalah paket kejutan musim lalu dan tidak diragukan lagi ingin mendorong tempat di Eropa kali ini, tetapi pasukan De Zerbi menyelesaikan 11 poin lebih buruk dari Napoli yang berada di urutan ketujuh, jadi akan membutuhkan sesuatu yang benar-benar luar biasa bagi Sassuolo untuk meraih kualifikasi Liga Europa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Namun, Neroverdi telah diberikan dua pertandingan berturut-turut melawan tim yang baru dipromosikan dalam awal yang relatif ramah untuk musim mereka, dan Sassuolo pasti akan diharapkan untuk mengambil rampasan melawan tim Crotone yang masih mencari poin pertama mereka sejak disambut kembali. ke waktu besar.

Memang, runner up Serie B musim lalu telah diberi pemeriksaan realitas setelah kembali ke papan atas setelah absen selama dua tahun – dihancurkan oleh Genoa sebelum kalah dari AC Milan dalam pertandingan terbaru mereka.

Franck Kessie dan Brahim Diaz mencetak gol untuk membuat Crotone mengalami kekalahan kedua mereka dalam banyak pertandingan, dan pasukan Giovanni Stroppa juga menghadapi pertandingan yang menakutkan dengan juara Juventus untuk bersaing setelah jeda internasional.

Crotone adalah satu dari lima tim yang kehilangan kedua pertandingan pembukaan mereka, tetapi karena selisih gol mereka -5 – gabungan terburuk di liga – Gli Squali sudah menempati tempat di tiga terbawah.

Sementara tim yang baru dipromosikan masih memiliki seluruh musim di depan mereka untuk membalikkan keadaan, Crotone tidak diragukan lagi akan menjadi favorit untuk penurunan jika hasilnya tidak membaik selama beberapa bulan ke depan.

Namun, Crotone membuat Sassuolo kalah 4-1 di Serie A musim 2017-18, meskipun Neroverdi mengambil poin dengan kemenangan 2-1 saat terakhir kali kedua tim bertemu di Stadion Mapei.

Setelah mendapat libur seminggu untuk memulihkan diri dari kemenangan impresif mereka atas Spezia, Sassuolo bisa menyebutkan lineup awal yang sama dari kemenangan itu di akhir pekan kedua musim ini, meskipun Pedro Obiang berisiko kehilangan tempatnya di lini tengah karena Mehdi Bourabia.

Pasukan De Zerbi akan terus bertahan tanpa Rogerio, Francesco Magnanelli dan Giacomo Raspadori, yang semuanya menjalani sesi latihan individu pada pertengahan pekan.

Jeremie Boga terjangkit virus corona pada bulan Agustus dan dilaporkan masih positif selama sebulan kemudian, sehingga mantan pemain Chelsea itu akan terus menonton dari rumah.

Adapun tim tamu, bek tengah Giuseppe Cuomo dan Guillame Gigliotti diperkirakan akan kembali bulan depan dari cedera tegang, sementara Ahmad Benali tidak terlalu jauh untuk kembali beraksi.

Stroppa mungkin terlihat untuk mengocok paket sebagai Crotone berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut, yang bisa membuat Eduardo Henrique memberikan start di tengah taman.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Bourabia; Berardi, Defrel, Djuricic; Caputo

Crotone : Cordaz; Magallan, Golemic, Marrone; Pereira, Henrique, Cigarini, Zanellato, Reca; Simy, Dragus