Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Eibar

oleh -136 views

ATJEHDAILY – Eibar akan berusaha untuk menghentikan rentetan tiga kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Real Valladolid pada Sabtu sore.

Tim tamu hanya meraih satu poin dari empat pertandingan mereka musim ini, sementara Valladolid juga membuat awal yang mengecewakan, mengumpulkan hanya dua poin dari empat pertemuan pembukaan mereka.

Valladolid membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye 2020-21 mereka, berbagi rampasan dengan Real Sociedad pada 13 September, tetapi mereka menderita kekalahan 2-0 saat bertandang ke Real Betis satu minggu kemudian.

Pasukan Sergio Gonzalez kemudian bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo pada 27 September, sebelum kalah 1-0 di Real Madrid pada Rabu malam, dengan Vinicius Junior menentukan pertandingan pada menit ke-65.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Lech Poznan

Sulit untuk mengambil terlalu banyak perhatian dari tabel liga pada tahap ini, tetapi Valladolid duduk di posisi ke-18 dan akan mewaspadai hasil mengecewakan lainnya yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Molde vs Rapid Wien

Pucela tampil mengesankan di papan atas Spanyol musim lalu, mengklaim posisi ke-13, yang sebenarnya merupakan pencapaian tertinggi mereka di level ini sejak 2001-02, dan mereka akan berusaha untuk menjauh dari tiga terbawah sesegera mungkin.

Eibar, sementara itu, membuka kampanye mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Celta tetapi belum berhasil mengumpulkan satu poin pun sejak itu, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 di klasemen.

Memang, kekalahan 2-1 berturut-turut oleh Villarreal dan Athletic Bilbao diikuti oleh kekalahan kandang 1-0 dari Elche pada Rabu malam, dengan upaya Lucas Boye membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak.

Eibar belum pernah bermain di luar La Liga sejak kampanye 2013-14, sementara mereka finis kesembilan pada 2017-18 sebelum meraih posisi ke-12 pada musim berikutnya.

Pasukan Jose Luis Mendilibar berada di urutan ke-14 musim lalu, hanya enam poin di atas tiga terbawah, sementara hanya tiga tim yang kalah lebih banyak di pertandingan La Liga pada 2019-20, yang akan mengkhawatirkan pada awal musim ini.

Sergi Guardiola disebutkan di bangku cadangan untuk pertandingan hari Rabu dengan Madrid, tetapi pemain Spanyol itu diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk kontes akhir pekan ini.

Daftar cedera Valladolid cukup besar saat ini, dengan Javi Moyano, Joaquin Fernandez, Ruben Alcaraz, Sekou Gassama dan Kiko Olivas semuanya di sela-sela.

Kike Perez mendorong untuk memulai, setelah turun dari bangku cadangan melawan Madrid, tetapi Oscar Plano dan Waldo Rubio sama-sama harus mempertahankan posisi mereka di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Eibar, Jose Angel tetap berada di sela-sela karena cedera, sementara Sergi Enrich menghadapi tes kebugaran terlambat saat ia mencoba mengatasi cedera.

Yoshinori Muto, yang baru-baru ini bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Newcastle United, membuat start pertamanya melawan Elche pada hari Rabu dan harus kembali mendapatkan anggukan bersama Kike dalam serangan. Sergio Alvarez bisa menggantikan Recio di tengah taman, dengan yang terakhir ditarik pada menit ke-24 saat timnya kalah 1-0 di pertandingan terakhir.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Valladolid:Jimenez; Hervias, Bruno, Sanchez, Garcia; Fede, Michel; Orellana, Plano, Rubio; Guardiola

Eibar: Dmitrovic; Tejero, Arbilla, Bigas, Rodrigues; Leon, Edu, Alvarez, Inui; Kike, Muto