banner 700250

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur

oleh -134 views
ATJEHDAILY– Jose Mourinho kembali ke Old Trafford pada hari Minggu ketika tim Tottenham Hotspurnya menghadapi Manchester United di Liga Premier.

United menjalani pertandingan ini setelah menang berturut-turut atas Brighton & Hove Albion selama seminggu terakhir, sementara Spurs sejauh ini telah mengatasi jadwal yang sangat ketat.

Ada drama, kontroversi, dan kekacauan yang melimpah di Liga Premier akhir pekan lalu, dan kedua klub ini berada di jantungnya. Satukan mereka akhir pekan ini, dan tambahkan kembalinya Mourinho ke mantan klubnya, dan tentunya hanya lebih banyak yang bisa mengikuti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Manchester United mencatatkan kemenangan 3-2 yang tak terlupakan di Brighton saat penalti Bruno Fernandes pada menit ke-100 – secara kontroversial diberikan setelah peluit akhir dibunyikan – menutup pertandingan klasik Liga Premier instan yang juga termasuk Brighton yang membobol tiang lima kali dan mencetak gol ke-95. equalizer menit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Sementara United mendapat keuntungan dari drama penalti di akhir pertandingan, Spurs menderita karenanya karena Eric Dier dihukum karena melakukan handball di menit-menit akhir untuk memungkinkan Newcastle United menyelamatkan satu poin dengan tembakan pertama tepat sasaran pada menit ke-97; Spurs, sebaliknya, melawan Karl Darlow yang terinspirasi, memiliki 11 tembakan tepat sasaran dan juga membentur tiang gawang dua kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Istanbul BB vs PSG

Kedua kontes tersebut akan bertahan lama dalam ingatan, namun keduanya juga dengan cepat dipindahkan ke masa lalu dengan jadwal pertandingan tanpa henti yang tidak memberikan waktu untuk perayaan atau rasa simpati.

Ini sangat tak termaafkan bagi Spurs, yang perjalanannya ke Old Trafford mengakhiri pekan yang brutal yang membuat mereka bermain empat kali di tiga kompetisi berbeda.

Dalam keadilan bagi pasukan Mourinho, mereka telah mengatasinya dengan mengagumkan; Hasil imbang yang menyayat hati dengan Newcastle mengawali minggu ini dengan awal yang mengecewakan, tetapi sejak itu mereka telah menyingkirkan rival sengitnya Chelsea dari Piala EFL melalui adu penalti dan melejit ke babak grup Liga Europa dengan memukul Maccabi Haifa 7-2. Kamis.

Yang paling menyenangkan bagi Mourinho adalah kenyataan bahwa mereka telah keluar dari mantra itu dengan relatif tanpa cedera di bagian depan cedera, sementara juga mampu melindungi nama-nama terbesar mereka dari risiko kelelahan yang sangat nyata.

Harry Kane mencetak hat-trick di Liga Europa untuk melanjutkan awal produktifnya musim ini, membantu mengamankan tempat Tottenham di grup bersama Ludogorets, LASK Linz dan Royal Antwerp – yang semuanya diharapkan bisa mereka kalahkan.

Untuk saat ini fokus mereka akan kembali pada masalah Liga Premier, dan ada banyak perbaikan yang harus dilakukan setelah awal yang tidak menguntungkan untuk kampanye yang telah membuat mereka memenangkan satu, seri satu dan kalah sejauh ini.

Kesenangan Mourinho atas clean sheet terkenal, namun timnya tidak mencatatkan satu pun dari tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini; kesenangannya mengalahkan mantan klub di mana dia merasa diperlakukan dengan kasar sangat jelas, namun dia tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang liga terakhir melawan tim yang sebelumnya dia kelola.

Tottenham sebagai tim telah berjuang dengan clean sheet di laga tandang untuk beberapa waktu sekarang, dengan hanya dua dari 27 pertandingan liga terakhir mereka melawan tim-tim yang sejak itu terdegradasi. Terakhir kali mereka mencatatkan sanksi terhadap klub yang saat ini bermain di Liga Premier adalah pada Desember 2018.

Lebih buruk lagi, Spurs hanya memenangkan tiga dari 30 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka melawan ‘enam besar’ yang sudah mapan, dan yang terakhir di Old Trafford pada Agustus 2018.

Itu adalah rekor yang mungkin perlu mereka tingkatkan secara signifikan jika mereka ingin mendapatkan kembali tempat mereka di empat besar musim ini, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk melakukannya pada perjalanan hari Minggu ke Manchester.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampak jauh dari meyakinkan sejauh musim ini, kalah dari Crystal Palace di kandang pada hari pembukaan sebelum memanfaatkan keberuntungan mereka untuk mengambil poin pertama mereka musim ini di Brighton akhir pekan lalu.

United sekarang berisiko kebobolan banyak gol di masing-masing dari tiga pertandingan pertama mereka di musim kompetisi papan atas untuk pertama kalinya sejak 1972-73, serta kehilangan dua pertandingan liga kandang pembuka mereka untuk pertama kalinya sejak 1986-87.

Skenario terakhir itu hanya pernah terjadi empat kali dalam sejarah United, tetapi ada bahaya yang sangat nyata terjadi akhir pekan ini jika mereka mengizinkan Spurs mendapatkan banyak peluang seperti yang diukir Brighton.

Segalanya jauh lebih mudah bagi United ketika mereka melakukan perjalanan kedua ke Amex secara berurutan untuk putaran keempat Piala EFL pada Rabu malam, kehabisan pemenang 3-0 dan menghindari drama apa pun dari prekuel.

Untuk semua frustrasi seputar klub di luar lapangan – pertandingan hari Minggu datang sehari sebelum akhir jendela transfer yang menjanjikan jumlah besar tetapi sejauh ini hanya memberikan Donny van de Beek – United sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. semua kompetisi, mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Kemenangan pertama Old Trafford sejak Juli pasti akan membuat juara 20 kali itu tampil baik untuk pertandingan sulit yang membuat mereka menghadapi Chelsea, Arsenal dan Everton yang sedang dalam performa dalam tiga dari empat pertandingan berikutnya setelah ini.

Pertarungan hari Minggu dapat mengajari kami banyak hal tentang peluang kedua tim lolos ke Liga Champions musim ini karena mereka berusaha mengambil poin awal dari salah satu dari sesama empat calon teratas mereka.

Harry Maguire sempat diragukan tampil untuk pertandingan ini setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Brighton akhir pekan lalu, tetapi kapten United tersebut telah pulih dan diperkirakan akan menjadi starter.

Fernandes juga muncul sebagai keraguan karena cedera paha, meskipun ia juga dianggap lebih mungkin untuk pulih tepat waktu untuk akhir pekan.

Solskjaer sebaliknya tidak memiliki masalah kebugaran baru, dengan Phil Jones dan Axel Tuanzebe satu-satunya pemain yang masih pasti absen untuk tuan rumah.

Seperti yang diharapkan, Setan Merah membuat banyak perubahan di Piala EFL pada pertengahan pekan, jadi pemain seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, Mason Greenwood, Anthony Martial, David de Gea dan Fernandes – jika fit – kemungkinan besar akan kembali ke samping. .

Yang terakhir sekarang telah terlibat langsung dalam 17 gol dari 16 pertandingan Liga Premier dan, jika tingkat penalti yang diberikan terus seperti itu, akan menyukai peluangnya untuk meningkatkan penghitungan itu secara signifikan musim ini.

Mourinho telah menolak untuk mengeluarkan Son Heung-min dari pertandingan ini sepenuhnya, meskipun awalnya mengharapkan penyerang itu untuk keluar “sebentar” karena cedera hamstring yang dia alami saat melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Spurs sepertinya tidak akan mengambil risiko apa pun atas kebugarannya yang baru saja melewati masa sibuk tanpa masalah serius, jadi Steven Bergwijn bisa memulai lagi di sisi kiri.

Giovani Lo Celso diragukan tampil setelah dikeluarkan pada babak pertama melawan Maccabi Haifa, tetapi dua golnya di babak pertama berarti dia kemungkinan akan dimasukkan jika lulus fit.

Dele Alli didatangkan dari cuaca dingin sebagai orang yang menggantikan Lo Celso dan mungkin berada di antrean untuk start pertama sejak hari pembukaan musim jika pemain Argentina itu tidak lulus tes kebugarannya.

Kane akan memimpin lini depan saat dia berusaha memperbaiki rekor dua gol dalam 12 pertandingan Liga Premier melawan Man United menyusul hat-tricknya pada Kamis.

Kapten Inggris sejauh ini menjadi pencipta top Tottenham dan bukan pencetak gol; Penghitungan lima assistnya dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Premier musim ini adalah rekor bersama untuk kompetisi tersebut.

Gareth Bale, yang terus-menerus dikaitkan dengan United selama berada di Real Madrid, tidak akan siap pada waktunya untuk melakukan debut keduanya untuk klub di sini.

Penandatanganan terbaru Tottenham Carlos Vinicius juga tidak akan berperan, karena baru bergabung pada Jumat malam.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Tottenham Hotspur : Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Davies; Hojbjerg, Winks; Lucas, Alli, Bergwijn; Kane