Prediksi Pertandingan Lazio vs Inter Milan

oleh -94 views

ATJEHDAILY – Lazio menyambut Inter Milan di Stadio Olimpico pada Minggu sore untuk membalas setelah kekalahan telak mereka dari Atalanta BC awal pekan ini.

Sementara tim tamu meraih dua kemenangan atas nama mereka di Serie A, Antonio Conte menyaksikan timnya kebobolan lima gol dari Fiorentina dan Benevento.

Menjelang hari-hari terakhir jendela transfer musim panas, Conte masih menemukan dirinya menyulap opsi di skuadnya saat ia ingin membuat tambahan lebih lanjut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: LASK Linz vs Ludogorets Razgrad

Situasi keuangan klub dapat mencegah perekrutan yang lebih signifikan dilakukan sebelum akhir tahun, tetapi skuat tim utama Inter saat ini termotivasi untuk menunjukkan bahwa tidak diperlukan wajah-wajah segar tambahan.

Inter jauh dari meyakinkan saat menang atas Fiorentina dan Benevento, meski mencetak sembilan gol selama dua sundulan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Nice vs Hapoel Beer Sheva

Kendati demikian, Conte tahu bahwa tim ini masih terus berkembang dengan nama-nama berpengalaman yang telah memperkuat grup di pertahanan, lini tengah, dan serangan.

Mengungguli Lazio akan membuat I Nerazzurri unggul dari juara bertahan Juventus, meskipun mereka perlu meningkatkan diri untuk mengatasi lawan yang ingin bangkit kembali dari kemunduran mereka melawan Atalanta.

Meski menyadari ancaman yang ditawarkan oleh rival satu gelar mereka, Simone Inzaghi tidak menyangka timnya akan menyerah pada kekalahan 4-1 di Stadio Olimpico.

Atalanta membuat keunggulan 3-0 sebelum jeda, secara efektif merebut permainan dari Lazio dengan separuh pertandingan masih tersisa.

Dari perspektif psikologis, masih harus dilihat apakah tim Inzaghi mampu memberikan respon instan untuk hasil seperti itu, terutama ketika berada di bawah tekanan untuk menghindari kekalahan lebih lanjut dari tim-tim di atas mereka.

Meski masih awal, Lazio tidak ingin ketinggalan menghadapi kekecewaan ganda selama jeda internasional, sebuah pesan yang akan ditekankan Inzaghi kepada para pemainnya menjelang pertarungan hari Minggu di ibu kota.

Lautaro Martinez bisa kembali ke Inter XI setelah masuk dari bangku cadangan untuk menjebol gawang Benevento.

Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella masing-masing juga dapat memperoleh tempat di lini pertahanan dan lini tengah karena Conte memudahkan para pemainnya kembali beraksi.

Marcelo Brozovic berharap bisa menggantikan Arturo Vidal, yang datang melalui aksi menit ke-52 pada debut penuhnya.

Felipe Caicedo akan berharap untuk mempertahankan tempatnya dalam serangan Lazio setelah mencetak gol hiburan timnya melawan Atalanta.

Danilo Cataldi sedang mendorong untuk menggantikan Lucas Leiva di lini tengah, tetapi Vedat Muriqi tetap keluar dari persaingan karena tes virus corona positif.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lazio : Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto, Marusic; Immobile, Caicedo

Inter Milan :Handanovic; Bastoni, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Gagliardini, Barella, Brozovic, Young; Lukaku, Martinez