banner 700250

Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

oleh -124 views

ATJEHDAILY– Juventus akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menyambut Napoli yang sedang dalam performa di Stadion Allianz pada Minggu malam untuk pertandingan yang seharusnya menarik.

Sang Nyonya Tua telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan liga pertama mereka pada musim 2020-21, sementara Napoli telah mengumpulkan enam dari enam yang tersedia, mengesankan dalam kemenangan atas Parma dan Genoa.

Juve membuat awal yang mengesankan untuk mempertahankan gelar terbaru mereka, mencatat kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada 20 September, tetapi tim Andrea Pirlo ditahan imbang 2-2 di Roma akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Everton

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk juara Italia, tetapi dua gol dari Jordan Veretout membuat poin dibagikan di Stadio Olimpico, yang berarti ada sedikit tekanan pada Juve di pertandingan ini.

Dominan di sepak bola Italia, Si Nyonya Tua memenangi gelar kesembilan berturut-turut musim lalu tetapi hanya unggul satu poin dari tempat kedua Inter Milan, sementara Lazio di urutan keempat hanya terpaut lima poin dari puncak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Spezia Calcio

Sementara itu, Juve tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar, dan tidak diragukan lagi bahwa masih ada ruang untuk perbaikan selama kampanye 2020-21.

Ini bukan jendela musim panas yang terlalu sibuk untuk klub, meskipun Arthur dan Weston McKennie telah tiba untuk memperkuat lini tengah, sementara Alvaro Morata telah kembali dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Napoli, sementara itu, finis di urutan ketujuh di papan atas Italia musim lalu, yang sebenarnya mewakili posisi terendah mereka di level sepakbola ini sejak kampanye 2008-09.

The Blues, yang mengalahkan Juve melalui adu penalti untuk menjuarai Coppa Italia 2020, menempati posisi kedua dalam tiga dari lima musim terakhir Serie A dan pasti akan berusaha untuk meningkatkan klasemen musim ini.

Tim Gennaro Gattuso tidak akan memainkan sepak bola Liga Champions pada 2020-21 tetapi melaju ke babak grup Liga Europa karena keberhasilan mereka di Coppa Italia, dan mereka akan berusaha untuk membuat kesan di kompetisi kedua Eropa.

Performa Napoli di Serie A musim ini tentu saja memberikan alasan kepada pendukung mereka untuk optimis. Memang, sukses 2-0 di Parma pada 20 September diikuti oleh kemenangan kandang 6-0 atas Genoa akhir pekan lalu, dengan Hirving Lozano mencetak dua gol selama penampilan yang kuat.

Rekrutan utama tim musim panas ini adalah Victor Osimhen dari Lille, dan pemain berusia 21 tahun itu telah memberikan satu assist dalam dua penampilannya di Serie A sejauh ini.

Juve masih tanpa bantuan Matthijs de Ligt setelah menjalani operasi bahu, sementara cedera paha lagi-lagi diperkirakan membuat Federico Bernardeschi absen.

Alex Sandro juga tidak mungkin tampil karena masalah paha yang sedang berlangsung, sementara Adrien Rabiot akan menjalani skorsing satu pertandingan, setelah dikeluarkan dari lapangan setelah satu jam melawan Roma.

Paulo Dybala bisa menggantikan Morata bersama Ronaldo di sepertiga akhir lapangan, sementara Arthur dan Rodrigo Bentancur sama-sama mengincar tempat di tengah lapangan.

Pirlo bisa memutuskan untuk mengubah formasi sekali lagi, dengan Gianluca Frabotta kembali ke starting XI, yang akan membuat Dejan Kulusevski mendorong lebih jauh ke depan.

Napoli akan tanpa kapten mereka Lorenzo Insigne karena cedera, sementara gelandang tengah Piotr Zielinski tidak akan tersedia, setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Namun, skuad dalam kondisi yang baik, dan tidak mengherankan melihat mayoritas pemain yang memulai pertandingan melawan Genoa kembali turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Memang, dua gol Lozano seharusnya membuatnya menjaga posisinya di kiri, dengan Eljif Elmas berpotensi masuk ke samping sebagai pengganti Insigne, yang merupakan pergantian pemain saat melawan Genoa.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus:Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Frabotta; Ramsey; Kulusevski, Ronaldo

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Demme; Elmas, Mertens, Lozano; Osimhen