banner 700250

Prediksi Pertandingan Elche vs Huesca

oleh -363 views

ATJEHDAILY– Bentrokan antara dua tim yang baru dipromosikan di La Liga berlangsung pada Sabtu sore saat Elche menyambut Huesca di Estadio Manuel Martinez Valero.

Elche meleset untuk musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Eibar pada Rabu, sedangkan Huesca berhasil mengambil satu poin dari Atletico Madrid pada malam yang sama.

Elche kalah telak 3-0 dari Real Sociedad setelah mereka kembali ke papan atas Spanyol, tetapi tim yang baru dipromosikan menikmati kemenangan pertama mereka musim ini pada upaya kedua saat mereka mengatasi Eibar 1-0 pada pertengahan pekan.

Lucas Boye membuka akunnya untuk musim ini pada menit ke-37 untuk memberikan kemenangan bagi tim asuhan Jorge Almiron, dan manajer Elche akan senang melihat timnya mencatatkan kemenangan pertama mereka di musim ini sejak awal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs West Brom

Tentu saja, tujuan utama Elche musim ini hanyalah menghindari kembalinya langsung ke Divisi Segunda, di mana mereka finis di urutan keenam tetapi meraih promosi bersama Huesca dan Cadiz melalui rute playoff di kampanye 2019-20.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Pasukan Almiron memiliki pertandingan melawan Alaves, Valencia dan Real Betis yang akan datang setelah jeda internasional, jadi Los Franjiverdes mungkin merasa bahwa pertandingan akhir pekan mereka dengan Huesca akan menjadi kesempatan terbaik mereka untuk mencatatkan tiga poin lagi sebelum akhir bulan.

Namun, itu pasti akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena rekan tim yang baru dipromosikan Huesca berhasil menahan Atletico Madrid untuk menemui jalan buntu tanpa gol pada pertengahan pekan.

Sementara tim tamu masih belum meraih kemenangan dari empat pertandingan di La Liga musim 2020-21, Huesca harus mendapat pujian karena sejauh ini merebut poin dari Atletico, Valencia dan Villarreal, meski mereka juga kalah 2-0 dari Cadiz di pertandingan kedua mereka. musim ini.

Hanya Eibar, Alaves dan Real Valladolid yang juga menunggu kemenangan pertama mereka di musim baru, dan kemenangan di sini akan membuat tim Michel menjadi lebih baik sebelum jeda internasional.

Juara Divisi Segunda musim lalu telah mengalami serangkaian pertandingan pembukaan yang menantang tetapi dapat puas dengan tiga hasil imbang dari perjalanan sulit itu, dan Huesca juga dapat menantikan pertandingan dengan tim Valladolid yang sedang berjuang dalam waktu dua minggu.

Elche dan Huesca bermain imbang 1-1 dalam pertandingan ini di divisi dua musim lalu, dengan Huesca menang di kandang sendiri 2-0 beberapa bulan sebelumnya.

Kekhawatiran cedera Elche satu-satunya adalah Miguel Cifuentes, yang diperkirakan akan tetap di meja perawatan sampai setelah jeda internasional setelah keluar dari pertandingan melawan Sociedad karena cedera kaki.

Selain itu, Almiron memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk kunjungan ke Huesca, dan manajer Elche diharapkan untuk bertahan dengan pertahanan tiga pemain dari kemenangan atas Eibar.

Tuan rumah baru-baru ini menyambut Youssouf Kone dengan status pinjaman dari Lyon, dan pemain berusia 25 tahun itu bisa mendapatkan starter pertamanya untuk Elche di sisi kiri.

Berkenaan dengan Huesca, kedua bek kanan yang diakui Michel di Pablo Maffeo dan Pedro Lopez akan absen, jadi Jorge Pulido mungkin diminta untuk mengisi posisi itu.

Oleh karena itu, Pablo Insua bisa masuk untuk mendampingi Dimitrios Siovas di jantung pertahanan, meskipun bek kiri Gaston Silva juga pernah menjadi bek tengah di masa lalu dan merupakan opsi lain bagi tim tamu.

Pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers, Rafa Mir, keluar dari bangku cadangan saat bermain imbang melawan Atletico dan akan bersaing untuk menjadi starter di sini.

Perkiraan Susunan Pemain
Elche : Badia; Verdu, Calvo, Josema; Josan, Guti, Mfulu, Kone; Morente, Boye, Rodriguez

Huesca: Fernandez; Pulido, Insua, Siovas, Galan; Mosquera, Seoane, Garcia; Ferreiro, Okazaki, Mir