banner 700250

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Villarreal

oleh -99 views

ATJEHDAILY – Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Villarreal ke Wanda Metropolitano untuk pertarungan hari Sabtu.

Tuan rumah ditahan imbang 0-0 oleh Huesca pada pertengahan pekan, sementara Villarreal menikmati kemenangan 3-1 atas Alaves di pertandingan keempat mereka musim ini.

Setelah menaklukkan Granada dengan skor 6-1 dalam pertandingan perdana mereka musim 2020-21, para penggemar Atletico bisa dimaafkan karena mengharapkan tim mereka untuk melanjutkan hal yang sama melawan Huesca yang baru dipromosikan pada Rabu malam.

Namun, pasukan Diego Simeone tidak dapat menemukan cara untuk melewati tim Huesca yang keras dan ditahan tanpa gol oleh lawan mereka di tengah jadwal pertandingan yang terganggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Elche vs Valencia

Namun demikian, Atletico sekarang bersiap untuk kembali ke lingkungan yang sudah dikenal, di mana dua gol dari debutan Luis Suarez dari bangku cadangan membuka jalan bagi kemenangan telak atas Granada akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Torino

Barcelona mengawali musim dengan kemenangan melawan Villarreal dan Real Madrid telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejauh ini, jadi Simeone akan sadar bahwa Atletico tidak boleh melakukan kesalahan awal dalam upaya mereka untuk menembus dua besar dan menjatuhkan tahta. juara bertahan.

Sementara itu, Villarreal berhasil melupakan kekalahan telak dari Barca saat mereka menikmati kemenangan langsung atas Alaves pada Rabu malam.

Paco Alcacer mencetak dua gol di kedua sisi penalti Gerard Moreno untuk membawa Kapal Selam Kuning meraih kemenangan kedua mereka musim ini, dan tim Unai Emery saat ini duduk di urutan keempat pada tahap awal musim ini.

Tentu saja, peringkat setelah hanya beberapa minggu musim ini tidak pernah diharapkan untuk meramalkan kisah terakhir, tetapi Villarreal tidak diragukan lagi akan bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di tempat Liga Champions setelah menyelesaikan 10 poin dari urutan keempat Sevilla pada 2019. -20 kampanye.

Namun, Kapal Selam Kuning sekarang menghadapi tim Atletico yang belum pernah mereka kalahkan sejak musim 2017-18, dengan Atletico kehabisan pemenang 3-1 di pertandingan ini musim lalu.

Jose Gimenez diperkirakan akan pindah ke Manchester City sebelum tim Liga Premier itu mendaratkan Ruben Dias dari Benfica, dan bek Atletico itu akan absen lagi di sini setelah tes virus corona positif.

Sime Vrsaljko adalah satu-satunya yang absen untuk Simeone, yang sebaliknya memiliki status kesehatan yang bersih untuk kunjungan Villarreal.

Thomas Partey bermain selama 90 menit penuh melawan Huesca di tengah hubungan yang berkelanjutan dengan Arsenal, tetapi Koke mungkin terlibat sejak peluit pertama untuk yang satu ini, sementara Angel Correa dan Yannick Carrasco keduanya merupakan opsi untuk mengganti sayap.

Adapun Villarreal, Emery menghadapi krisis cedera di bek kiri dengan Alberto Moreno, Alfonso Pedraza dan Pervis Estupinan semuanya berisiko absen, meskipun Jaume Costa akan tersedia untuk tim tamu.

Francis Coquelin juga absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera hamstring, yang berarti Vicente Iborra dan Manu Trigueros akan bertarung untuk bermitra dengan Dani Parejo di lini tengah.

Jika Moreno dan Alcacer sama-sama ditempatkan di posisi teratas pada hari Sabtu, Takefusa Kubo yang berusia 19 tahun atau Samu Chukwueze yang berusia 21 tahun adalah opsi di sisi kanan lini tengah Emery.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Tripper, Hermoso, Felipe, Lodi; Correa, Saul, Koke, Carrasco; Costa, Felix

Villarreal: Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Costa; Kubo, Parejo, Iborra, Gomez; Alcacer, Moreno