banner 700250

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Spezia Calcio

oleh -118 views

ATJEHDAILY– AC Milan telah menikmati awal yang sangat baik musim ini, memenangkan dua pertandingan pembukaan Serie A mereka dan melaju melalui kualifikasi Liga Europa.

Mereka menghadapi Spezia Calcio yang baru dipromosikan di San Siro dan berharap untuk menjaga momentum itu dengan kemenangan lain.

Milan telah menjadi pemenang yang nyaman dalam dua pertandingan Serie A pertama mereka musim ini, mengalahkan Bologna dan Crotone yang baru dipromosikan dengan skor 2-0.

Mereka melakukannya sambil menyulap tugas kualifikasi Liga Europa setelah finis di urutan keenam musim lalu dan mengalahkan Bodo / Glimt 3-2 sebelum kemenangan adu penalti yang dramatis atas Rio Ave untuk membawa mereka ke babak grup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Nimes

Milan finis di urutan keenam dalam tiga dari empat musim terakhir – finis di urutan kelima tahun lalu – dan belum mampu merebut kembali tempat Liga Champions sejak musim 2012/13, kendati upaya terbaik mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Hellas Verona

Tujuh musim terakhir mengecewakan bagi klub sebesar Milan, tetapi awal yang kuat mereka tahun ini mungkin memberikan harapan Rossoneri bahwa kampanye ini akan menjadi awal kebangkitan mereka.

Dan mereka akan merasa percaya diri untuk mempertahankan awal yang kuat saat mereka menghadapi tim promosi baru kedua dalam banyak pertandingan liga dalam bentuk Spezia.

Spezia secara telak dikalahkan 4-1 oleh Sassuolo pada pertandingan pembukaan mereka, tetapi bangkit kembali untuk mengklaim kemenangan 2-0 atas Udinese meski harus kalah menjadi 10 orang dengan skor 1-0.

Namun, mereka menghadapi tantangan terberat mereka, melawan tim Milan yang sedang dalam performa di San Siro – prospek yang menakutkan.

Mereka akan berharap pengerahan tenaga Milan di Liga Europa dan akan membuat mereka membuat kejutan.

Manajer Milan Stefano Pioli memiliki beberapa cedera yang harus dihadapi di skuadnya saat dia bersiap untuk kunjungan ke Spezia.

Ante Rebic, Andrea Conti dan Mateo Musacchio semuanya keluar dan akan kembali akhir bulan ini.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic, Leo Duarte dan Alessio Romagnoli semuanya ragu dan Pioli harus menunggu untuk melihat apakah mereka cukup fit untuk tampil.

Bos Spezia Vincenzo Italiano memiliki masalah seleksi serupa untuk ditangani menjelang perjalanan hari Minggu ke Milan.

Federico Mattiello absen karena masalah betis, sementara Elio Capradossi absen hingga tahun depan karena cedera lutut. Ardian Ismajli, Jeroen Zoet dan Giuseppe Mastinu semua ragu, sementara Claudio Terzi diskors.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Saelemaekers; Maldini

Spezia Calcio: Rafael; Ferrer, Erlic, Chabot, Ramos; Deiola, Ricci, Maggiore; Verde, Galabinov, Gyasi