Waled Husaini Berikan Lampu Kuning Buat Manajemen RSUD Aceh Besar.

oleh -99 views

Kota Jantho (ADC) Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Selasa, 2 Oktober 2018, melakukan sidak ke sejumlah puskesmas dan RSUD Aceh Besar di Indrapuri.

Dalam kunjungan tersebut Waled Husaini sempat bercakap cakap dengan sejumlah petugas di RSUD dan Puskesmas. Memanyakan perihal kondisi pelayanan dan permasalahan yang dialami oleh masing masing instansi pelayanan kesehatan tersebut.

Saat itu waled Husaini didampingi oleh Plt Kadis Kesehatan Lukman dan Kepala BKPP Aceh Besar Asnawi, tidak tampak direktur RSUD Aceh Besar dalam rombongan.

Dalam kunjungan terdebut Waled sempat memberikan isyarat lampu kuning kepada pimpinan instansi masing masing, sebagaimana yang di tulis di situs resmi Pemkab Aceh Besar , Acehbesar.co.id, edisi Selasa, 2 Oktiber 2018.

“Dengan kondisi Rumah sakit yang seperti ini insyaallah kedepannya akan kita benahi, baik rumah sakitnya maupun yang bekerja disini” ujar Waled Husaini, meski ungkapan tersebut diiringi oleh gelak tawa bersama saat itu.

Disebut sebut, ungkapan tersebut merupakan sikap tegas pimpinan daerah Aceh Besar dalam menyikapi akan kinerja RSUD tersebut yang dinilai tidak tanggap. Mengapa tidak rumah sakit umum tingkat kabupaten yang selama ini menjadi harapan masyarakat se kabupaten Aceh Besar itu, hingga saat ini masih dalam kondisi tidak optimal, sejumlah titik atap dalam kondisi bocor. (Dahlan)

BACA..  Masih Bertongkat, Nova Iriansyah: Apa Perlu Saya Buka Celana?