Prediksi Sittard vs Ajax, Eredivisie 3 September 2023

oleh -186 views
Prediksi Sittard vs Ajax, Eredivisie 3 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sittard vs Ajax, Ajax akan berusaha untuk memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di musim baru Eredivisie menjadi tiga pertandingan ketika mereka bermain melawan Fortuna Sittard pada hari Minggu.

Meskipun tuan rumah mereka juga belum pernah kalah dan berada di atas lawan mereka di klasemen, mereka telah tampil di satu pertandingan lagi.
Pratinjau pertandingan

Mengingat pergolakan yang terjadi selama musim panas, pendukung Ajax mungkin bisa memaafkan tim mereka karena tidak mengawali musim dengan sempurna, namun mereka juga tidak akan terlalu bersemangat.

Berjuang untuk menyelamatkan hasil imbang di Excelsior dan kalah di kandang dari Ludogorets Razgrad di leg kedua pertandingan playoff Liga Europa tidak diharapkan oleh basis penggemar.

Meski demikian, di sisi lain, Ajax mengoleksi empat poin dari dua pertandingan liga dan masih berhasil mengamankan tempat di babak grup kompetisi sekunder sepak bola Eropa tersebut.

Harapannya adalah semua pemain baru, yang dipimpin oleh pemain seperti Josip Sutalo dan Chuba Akpom, pada akhirnya akan menjadi ujung tombak upaya untuk merebut kembali gelar liga.

Secara historis, pertandingan dengan Sittard akan dipandang sebagai kemungkinan kemenangan Ajax, tetapi mereka harus memberikan rasa hormat penuh kepada tim yang juga belum pernah kalah di Eredivisie 2023-24.

Setelah finis di posisi ke-13 musim lalu, optimisme belum tentu tinggi di Fortuna, terutama ketika memulai kampanye di juara bertahan Feyenoord.

Namun, mereka mendapatkan hasil imbang tanpa gol yang mengesankan di De Kuip sebelum mengumpulkan empat poin lagi melawan Almere City dan Excelsior.

Menghindari pertarungan degradasi tentunya akan menjadi prioritas saat ini, namun ada tanda-tanda bahwa mereka punya alasan untuk menargetkan lebih tinggi, bahkan mungkin menargetkan finis di papan atas pada bulan Mei mendatang.

Dari tim yang telah memainkan tiga pertandingan, Sittard berbagi rekor pertahanan terbaik di divisi ini bersama Feyenoord, dan itu mungkin akan diuji pada hari Minggu.

Karena harus berjuang untuk mendapatkan bagian mereka di Excelsior, Danny Buijs akan mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pada lineup awal Sittard-nya.

Menaour Belkheir masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang kedua bagi timnya dan bisa tampil di sayap menggantikan Oguzhan Ozyakup.

Remy Vita mungkin juga lebih disukai sebagai bek kiri daripada Mitchell Dijks, tetapi pemain lainnya mungkin tetap sama.

Dengan kepergian Mohammed Kudus ke West Ham United dan Davy Klaassen juga di ambang pintu keluar, Kenneth Taylor bisa dimasukkan dalam starting lineup Ajax.

Carlos Borges berusaha mencari peluang di salah satu sayap, tetapi Akpom kembali absen karena cedera.

Sutalo mungkin akan melakukan debutnya di lini pertahanan tengah setelah mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Dinamo Zagreb hingga 19 Agustus. (*)

Prediksi susunan Sittard vs Ajax

Sittard : Pandur; Pinto, Guth, Slovas, Vita; Rosier, Duarte; Cordoba, Halilovic, Ozyakup; Noslin

Ajax : Gorter; Rensch, Sutalo, Hato, Salah-Eddine; Taylor, Tahirovic, Boomen; Forbs, Brobbey, Bergwijn

Prediksi Skor Sittard vs Ajax: 1-3