Prediksi Nice vs Monaco, Ligue 1 Prancis 5 September 2022

oleh -236 views
Prediksi Nice vs Monaco, Nice menghadapi Monaco dalam derby French Riviera pada hari Minggu. Tidak ada pihak yang memulai kampanye Ligue 1

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nice vs Monaco, Nice menghadapi Monaco dalam derby French Riviera pada hari Minggu. Tidak ada pihak yang memulai kampanye Ligue 1 mereka seperti yang mereka inginkan, setelah keduanya meraih lima poin dari lima pertandingan.

Namun, Nice mencatat kemenangan liga pertama mereka musim ini dengan kemenangan tandang 2-1 ke Lille terakhir kali, dengan Lucien Favre akhirnya melenceng setelah menggantikan Christophe Galtier selama musim panas.

Jonathan Bamba memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-20 tetapi tim tamu dengan cepat membalas melalui penalti masing-masing dari Andy Delort dan Nicolas Pepe, yang bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal untuk musim ini.

Memang, ada banyak wajah yang dikenal oleh pengamat Liga Premier yang bersaing untuk Nice musim ini, dengan Favre juga mengontrak Kasper Schmeichel, Aaron Ramsey, Joe Bryan dan Mads Bech Sorensen. Gaetan Laborde telah bergabung dari Rennes dengan Amine Gouiri pergi ke arah lain, dengan Sofiane Diop mungkin mewakili penandatanganan utama mereka untuk £ 19m dari Monaco, lawan mereka yang akan datang pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Di atas kertas, kemudian, skuad Nice tampaknya menjadi salah satu yang ditumpuk dengan bakat, tetapi dengan begitu banyak wajah baru di dalam dan di luar lapangan, mungkin perlu waktu bagi mereka untuk bersatu. Favre akan berharap kemenangan penting mereka di tengah pekan akan membuat mereka mendapat manfaat yang baik untuk Derby de la Cote d’Azur.

Monaco, sementara itu, mewakili unit yang lebih mapan yang memiliki delapan bulan dengan Philippe Clement di ruang istirahat mereka, meskipun penjualan uang besar dari Aurelien Tchouameni dan Diop telah meninggalkan kekosongan yang signifikan untuk diisi dalam hal bakat.

Mohamed Camara, Takumi Minamino dan Breel Embolo adalah satu-satunya pemain permanen yang direkrut Monaco selama jendela transfer, dengan masalah di luar lapangan mungkin berkontribusi pada presiden Rusia mereka Dmitry Rybolovlev yang memperketat dompet.

Sementara sekelompok pemain berbakat tidak diragukan lagi masih tetap di klub, menyamai finis ketiga musim lalu di Ligue 1 bisa menjadi tugas yang sulit untuk dicapai Clement, terutama dengan Lyon terlihat lebih dekat dengan yang terbaik selama minggu-minggu awal kompetisi. kampanye.

Kekalahan kandang berturut-turut dari Lens dan Troyes juga hampir tidak menginspirasi kepercayaan diri, terutama dengan tim Clement kehilangan disiplin dalam bentuk kartu merah di kedua pertandingan, meskipun hasil imbang 1-1 yang mengesankan dari Paris Saint-Germain di antaranya. Kekalahan 4-1 dan 4-2 masing-masing di Stade Louis II akan memberikan harapan bahwa mereka bisa tampil di jalan lagi pada hari Minggu.

Nice akan tetap tanpa gelandang Mario Lemina setelah kartu merah langsung melawan Clermont Foot, sementara Diop bisa absen melawan mantan klubnya karena cedera otot.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Kasper Dolberg (bahu) dan Hicham Boudaoui (punggung) kemungkinan tidak akan kembali beraksi sampai akhir September, yang berarti Favre mungkin memilih XI yang sama yang mengalahkan Lille di pertengahan pekan.

Monaco, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Guillermo Maripan setelah pemecatan bek melawan Troyes pada hari Rabu.

Benoit Badiashile kemungkinan akan menggantikannya di jantung pertahanan, sementara Aleksandr Golovin bisa menggantikan Minamino sebagai tumpuan kreatif tim setelah hanya muncul dari bangku cadangan dalam kekalahan di pertengahan pekan.

Kevin Volland tetap absen karena cedera pergelangan kaki, sementara Yilan Okou, Willem Geubbels, dan Myron Boadu juga tidak mungkin melakukan perjalanan.(red)

Prediksi Pemain Nice vs Monaco

Nice : Schmeichel; Todibo, Dante, Viti; Attal, Ramsey, Rosario, Thuram, Bard; Pepe, Delort

Monaco : Nubel; Disasi, Badiashile, Sarr; Vanderson, Fofana, Camara, Jakobs; Golovin; Embolo, Ben Yedder

Prediksi Skor Nice vs Monaco: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber