Kembali 56 Pejabat Dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang Dilantik

oleh -281 views

Kembali 56 Pejabat Dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang Dilantik

KUALASIMPANG (AD) – Kembali sebanyak 56 pejabat dilingkungan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Tamiang dilantik, Jumat, 3 September 2021 di Aula Sekdakab.

Pelantikan dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. H. Asra melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan kepada 56 orang pejabat tersebut.

Ke 56 orang pejabat itu, Empat orang pejabat Pimpinan Pratama, 10 orang pejabat administrasi dan 42 orang pejabat pengawas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : BKPSDM 821.22/10/2021 Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, BKPSDM 821.23/12/2021 Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrasi dan BKPSDM 821.24/11/2021 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. H. Asra mengatakan, pelantikan dalam organisasi pemerintahan merupakan penyegaran sekaligus pola pembinaan pelayanan pegawai dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggara tugas pelayanan publik agar berjalan lebih baik.

Fokuskan tenaga perhatian dan pikirannya pada proses penataan perbaikan dan produktivitas kinerja sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi agar akuntabilitas pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan unit kerja masing-masing dapat berjalan secara optimal dan konsisten dengan waktu dan prestasi.

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada ini bersifat promosi dan rotasi khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi Pratama dan jabatan pengawas.

Selain itu, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini untuk Menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja penilaian kualifikasi kompetensi dan uji kesesuaian atau job properti yang telah diikuti oleh beberapa pejabat pimpinan tinggi yang telah mendapat persetujuan dari komisioner aparatur sipil negara.

Berikut nama-nama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor BKPSDM 821.23/12/2021, Agusliayana Devita, S.STP.M.Si menjabat Kepala sebagai Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang Eselon III.a, Dra. Fauziati menjabat sebagai Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Aceh Tamiang Eselon II.b, Muhammad Mahyarudin, S.Si Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Eselon II.b dan Drs. Sepriyanto menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kamasyarakatan dan SDA di Setdakab Aceh Tamiang Eselon II.b.

Selamat bertugas ditempat yang baru semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru, kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab, karena yakinlah segala yang terjadi dimuka bumi ini terjadi atas Izin Allah dan jabatan yang anda emban hari ini akan dipertanggungjawabkan baik di dunia, maupun di akhirat kelak”, tutup Asra. [Zulherman].