PLN Aceh Bersama LEMKA Foundation Rehab Rumah Dhuafa

oleh -220 views

Tapak Tuan (AD)- PT PLN Unit Induk Wilayah Aceh melalui CSR nya bersama Lentera Muda Karya (LEMKA) Foundation melakukan rehab rumah dhuafa sebanyak empat unit. Proses rehab rumah ini, berlokasi di Kabupaten Aceh Selatan, dan telah rampung selama lebih kurang tiga Minggu. 

“Rumah yang kita rehab ini, sebelumnya tidak layak huni dan kondisi keluarga yang menempati rumah tersebut kurang mampu. Alhamdulillah, kini mereka sudah bisa menempati rumah yang layak,” kata Aminullah selaku Pembina Lentera Muda Karya, Kamis 3 September 2020.

Kegiatan serah terima rumah tersebut, turut dihadiri oleh Manager ULP PLN Kota Fajar dan ULP PLN Tapak Tuan, serta Pembina LEMKA Foundation.

BACA..  Hak Angket DPRA Mulai Masuk Angin

Disela-sela kegiatan tersebut, Manager ULP PLN Kota Fajar, Jhoni Faisal mengatakan, rumah yang telah kita rehab ini agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Karena dari rumah lah semua aktivitas berawal.

BACA..  Polres Segera Usut Dana Sisa Dinsos Aceh Tenggara

“Kepada pemilik rumah yang telah kita rehab ini, agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” pinta Jhoni.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada LEMKA Foundation yang telah membantu mengawal proses rehab rumah ini dari awal hingga selesai.

Sementara itu, para pemilik rumah yang telah direhab ini, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PLN yang telah membantu merehab rumah mereka.

Pada kesempatan yang sama, LEMKA Foundation juga mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah mempercayakan mereka untuk melakukan proses rehab rumah ini.

“Kita berharap, kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud tanggungjawab sosial,” pinta Aminullah. (R)