Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bank Aceh Syari’ah Kembali Laksanakan Donor Darah

oleh

Bireuen (AD) Bank Aceh Syari’ah Cabang Bireuen kembali melaksanakan aksi sosialnya dengan mengadakan donor darah yang sudah menjadi program rutin setiap tiga bulan sekali, ujar Junaidi Ramli kepada awak media, di kantor perbankan setempat, Selasa (3/8).

Pimpinan Cabang Bank Syari’ah Bireuen itu mengatakan, donor darah yang dilaksanakan itu, sudah menjadi agenda rutin tiap tiga bulan sekali. “Bersedekah itu, bukan hanya dalam bentuk uang, tapi bersedekah itu, bisa dalam kegiatan donor darah, bagi orang yang membutuhkan,” ujarnya.

BACA..  Satgas TMMD Kejar Target Pengerjaan RTLH

Dalam aksi sosial yang mengambil tema “Setetes darah anda, akan menyelamatkan mereka yang membutuhkan”, terlaksana berkat kerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen yang akhirnya mendapatkan 150 kantong darah dari para pendonor.

Dalam Aksi donor darah yang digelar Bank Aceh Syariah Bireuen diikuti berbagai kalangan, diantaranya Karyawan/I perbankan tersebut, anggota TNI/Polri, Pegawai Negeri Sipil (PNS), mayarakat umum dari Kota Bireuen dan sekitarnya.

BACA..  Satgas TMMD Kejar Target Pengerjaan RTLH

Dalam Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Bank Aceh Syari’ah Bireuen, juga menonjolkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, seperti yang dianjurkan pemerintah.(Maimun Mirdaz).